Zen dari Sea Going Swimming

Berenang di laut sebenarnya tidak pernah menjadi sesuatu yang pernah saya lihat meskipun memiliki berenang dengan baik di tingkat ke-4 dan juga sepanjang tahun tua saya sebagai pemimpin staf untuk sekolah menengah kami pergi untuk kru berenang.

Bahkan sebenarnya dikatakan, saya tentu tidak pernah benar-benar menikmati berenang masuk akal. Sebagai yang keempat, saya berpartisipasi dalam YMCA untuk tim renang berpikir bahwa itu adalah sistem setelah sekolah yang kehilangan semua bola basket, sepak bola, dan olahraga tim lainnya di mana saya tidak memiliki kemampuan maupun tingkat bunga.

Tidak mengherankan, setelah satu tahun pelatihan ekstrem untuk kepuasan yang benar-benar saya sukai tentu tidak untuk mengambil bagian di titik awal, saya memilih untuk tidak melanjutkan setelah waktu awal saya.

Tumbuh seperti banyak anak-anak pulau lainnya serta peningkatan dari bodyboarding dan bodysurfing untuk berselancar membuat saya cukup mahir dalam menyelam dan itu benar-benar alami bagi saya untuk mengotorisasi ketika perguruan tinggi saya, sepanjang tahun tua saya , melembagakan ulang sendiri untuk staf berenang.

Ketika beralih, saya benar-benar ditunjuk untuk pergi berenang gaya dada (dalam pikiran saya gerakan paling jelek dari semua) dan bermacam-macam 200 meter khusus, baik di mana saya perunggu perunggu tetapi tidak pernah benar-benar menyenangkan.

Zen dari Sea Going Swimming

Tahun tua saya di sekolah menengah atas berjalan dengan cepat dan juga seluruh prospek pergi berenang adalah sesuatu yang dengan senang hati saya tinggalkan tanpa sedikit pun perasaan bahwa sesuatu yang telah saya lakukan setiap hari sepanjang waktu pasti akan berada dalam cara apa pun yang dilewati.

Ya, itu sebenarnya kesempatan untuk menyelesaikan fase berenang dalam gaya hidup saya dan juga menggantinya dengan kegiatan yang lebih menarik seperti selancar, selam scuba, dan berperahu.

Selama 4 tahun kuliah saya dan juga lima belas tahun yang akan mengamati saya berkembang bersemangat dengan berlayar dan tidak pernah memiliki keraguan tentang pergi untuk berenang sampai setelah hubungan lima tahun berakhir.

Seperti yang biasanya terjadi pada orang-orang setelah paruh besar, saya perlu melakukan satu hal yang berbeda. Ketika menyelam kembali ke hidup saya, itu sebenarnya.

Selama bertahun-tahun, saya mendapatkan sekitar tiga puluh lima pound ekstra lebih dari seratus lima puluh yang saya gunakan untuk meninggalkan sekolah menengah di samping kebiasaan merokok yang tidak diinginkan yang telah saya raih sepanjang jalan.

Menyadari saya harus memulihkan gaya hidup lama saya, saya melihat rutinitas kesehatan dan kebugaran yang saya tahu paling baik, berenang.

Saya mengunjungi kolam regional dan segera lelah dengan tur abadi, belokan terbalik yang mengganggu, dan total monoton yang saya ingat sehingga benar berasal dari perawatan instruksi saya kembali ke sekolah menengah.

Suatu hari, saya cenderung pergi ke Pantai Ala Moana, sebuah perairan dangkal yang dipertahankan dari lautan membengkak oleh terumbu karang tepi yang besar dan juga diukur hanya lebih dari satu kilometer dari satu ujung taman ke ujung lainnya.

Sebuah kelompok yang disebut Waikiki Swim Club, tim renang ahli, akan memuaskan setiap Sabtu pagi bersama dengan beberapa peserta menyelam ke tanda setengah jalan dan juga kembali untuk satu kilometer sementara yang lain pergi untuk berenang ke pena jauh dan kembali untuk dua kilometer (2K) pergi berenang.

Yang paling ideal dalam grup itu adalah melaksanakan “2K” dalam waktu kurang dari setengah jam, sebuah pencapaian yang benar-benar membuat saya kagum!

Secara kebetulan perasaan persaingan saya tentu tidak pernah mengerti ada muncul dalam diri saya dan saya juga ingin melakukan 2K dalam waktu kurang dari setengah jam!

Dengan cepat saya temukan sendiri setiap hari saya pergi ke laguna Ala Moana, sebelum dan juga setelah bekerja, dan juga selama liburan akhir pekan. Di beberapa malam, saya akan benar-benar berenang dalam kegelapan hanya dengan batang elevator yang dinyalakan di antara hotel-hotel Waikiki untuk mengarahkan saya dukungan ke titik awal saya.

Sampai saat ini, semua pengalaman berenang saya sebenarnya terbatas pada sprint anaerobik atau bahkan daya berenang yang lebih lama di usus di mana yang mungkin Anda anggap kira-kira adalah hasil akhir dan waktu yang sesuai.

Di sini, dengan berenang di lautan, tanpa adanya koleksi jalan, spidol dan perenang lain yang melonjak karena saya berada di ambang semacam berenang di mana Anda benar-benar dapat mengalami pengaturan di mana Anda sebenarnya menjadi bagian.

Pada tungkai bawah, dengan angin bertanggung jawab atas, gerakan saya bisa lambat dan panjang sementara tungkai bawah menghasilkan panggilan lebih singkat dan juga pukulan yang lebih cepat untuk dikendarai dengan menggunakan cincang angin yang saat ini saya gunakan untuk berenang.

Berbagai kondisi kesehatan ini dicampur dengan “pandangan” baru saya di kedua sisi selama 2K saya pergi untuk berenang di air dangkal yang dibuat selama empat puluh menit yang menarik yang nantinya akan saya fungsikan hingga tujuan saya di bawah tiga puluh menit!

Itu datang untuk saya ketika saya didesak untuk menyelam di Waikiki Roughwater Swim, yang berjarak 2,8 mil untuk berenang di sepanjang garis pantai Waikiki Oahu. Sebagai metode yang diusulkan untuk acara ini, seorang rekan perenang menyarankan saya mulai berenang 4K di air dangkal, dua kali jarak pekarangan yang sebenarnya saya gunakan untuk berenang setiap kali.

Yang mengejutkan saya, menggandakan yardage saya tidak rumit sama sekali. Sebaliknya, apa yang saya temukan adalah di suatu tempat di antara kilometer ke-4 dan ke-2 adalah apa yang saya lihat untuk menjadi perenang pengganti pelari yang lebih tinggi!

Saya menemukan bahwa untuk jangka waktu tertentu setelah saya benar-benar telah menyelam sebentar sementara saya akan mendapatkan angin kedua kemudian masuk ke dalam “wilayah” di mana gerakan saya tampak praktis mekanis dan juga saya tidak merasakan kelelahan atau kerinduan yang normal untuk menjadi dibuat dengan berenang saya.

Sebagai alternatif, saya merasa akan terus berenang selamanya dengan kecepatan tiga perempat! Untuk pertama kalinya dalam gaya hidup saya, saya benar-benar senang berenang.

Minat baru saya dalam renang jarak jauh menjadikannya tugas yang ingin saya lakukan setiap hari. Saya mendapati diri saya pergi ke kolam renang dan menyelam secara terus menerus selama lebih dari satu jam secara langsung dan, dalam waktu 4 bulan setelah kembali berenang, saya memasuki renang air pertama saya dan segera setelah itu mencatat waktu pertama saya di bawah tiga puluh momen di Ala Moana Lagoon.

Setelah beberapa tahun berenang secara konsisten, saya tampak kelelahan dan sekali lagi mengizinkan menyelam keluar dari hidup saya demi berbagai kegiatan lainnya. Mereka mendesak saya untuk menyelam sekali lagi di Waikiki Rough-water Swim yang saya lakukan, kemudian Double Rough-water yang hanya kursus pelatihan dari mantan plus kembali ke faktor awal!

Tampaknya menjadi desain saya, setelah “Double,” saya sekali lagi mencapai tujuan utama dan juga membiarkan saya berenang musim gugur di pinggir jalan. Beberapa minggu yang lalu, saya mendapatkan skala dan mengamati saya bergantung pada 200 pound lagi, berat yang saya bersumpah saya pasti tidak akan pernah bertemu lagi.

Namun, entah bagaimana, saran untuk kembali terjun ke penyelaman sepertinya rumit untuk diikuti sampai anak perempuan saya, usia tujuh dan juga sebelas tahun, menyatakan bahwa mereka pasti akan pergi ke kolam renang bersama dengan saya!

Baru-baru ini, kami setiap hari pergi ke kolam renang lima puluh meter di pusat rekreasi komunitas kami. Untuk saat ini, tur yang berat serta gagasan sekali lagi mengalami “perenang yang lebih tinggi” tampaknya aneh jika tidak mungkin.

Tetapi ketika saya melemparkan dari sisi ke sisi dan juga menemukan satu anak menyelam tur nyata pertamanya kemudian berguling ke sisi yang berlawanan untuk melihat tendangan yang lebih muda di panelnya dengan artikulasi kegembiraan yang benar-benar, saya tidak bisa menahan perasaan saya “kembali ke wilayah” dan, sekali lagi, berenang adalah bagian dari hidupku.

Meningkat seperti banyak anak-anak pulau lainnya dan berkembang dari bodyboarding dan bodysurfing ke browsing membuat saya agak kompeten untuk berenang dan itu adalah organik bagi saya untuk diotorisasi ketika universitas tinggi saya, sepanjang tahun senior saya, melembagakan kembali tim selam sendiri.

Sebuah kelompok yang disebut Waikiki Swim Club, seorang ahli yang pergi untuk tim renang, pasti akan bertemu setiap Sabtu pagi dengan beberapa peserta berenang ke tanda setengah jalan dan juga kembali sejauh satu kilometer sementara yang lain berenang ke penanda yang banyak dan kembali untuk berenang. penyelaman dua kilometer (2K).

Itu tiba untuk saya ketika saya didesak untuk berenang Waikiki Roughwater Swim, menyelam 2,8 mil di sepanjang garis pantai Oahu di Waikiki. Sebagai latihan yang disarankan untuk acara ini, seorang rekan perenang menyarankan saya mulai menyelam 4K di laguna, dua kali jarak pekarangan yang sebenarnya saya selami setiap hari.

Setelah beberapa tahun menikah dan sering menyelam, saya sepertinya menerima shed out dan sekali lagi membiarkan berenang keluar dari hidup saya demi berbagai kegiatan lainnya.

Beri Tanggapan