Varietas Daun Tanaman Hias

Tanaman Hias Daun – Banyak jenis tanaman yang dapat dimanfaatkan sebagai ornamen, yang dipikirkan satu-satunya adalah tanaman hias daun. Salah satu tanaman ini diminati oleh pecinta tanaman atau ibu rumah tangga.

Ada beberapa penjelasan mengapa vegetasi daun diminati dan umumnya digunakan sebagai pilihan untuk perhiasan orang tertentu di kediaman dan di tempat kerja.

Penyebab-penyebab ini mudah untuk diurus dan tidak pernah terlalu mahal. Meskipun obatnya relatif mudah, yakin bahwa mengobati daun bisa membuat seseorang benar-benar bahagia.

Satu hal baik yang berbeda tentang tanaman ini adalah membuat ruangan atau tempat itu kelihatan akhir-akhir ini. Tanaman ini bisa membuat orang yang melihatnya benar-benar merasa santai, untuk mengurangi stres.

Tidak hanya santai, tanaman ini dapat mengurangi kegugupan dan membantu perenungan kreatif untuk masalah yang mungkin terjadi di dekat ini. Tidak mengherankan, sebagian besar perusahaan memilih fasilitas manufaktur ini untuk mencerahkan kamar mereka.

Ada banyak jenis tanaman hias daun untuk dipilih, bersama dengan yang berikut:

  1. Lili Paris (Chlorophytum Comosum)

Bunga lili paris memiliki warna daun yang luar biasa. Begitu mereka tumbuh, tanaman ini akan menghasilkan tunas panjang yang ujungnya memiliki tunas akar.

Tanaman hias satu daun ini akan ditanam di pot duduk atau pot gantung. Selain itu, tanaman ini juga bisa sangat mudah beradaptasi di banyak tempat, sehingga dapat diposisikan di dalam dan di luar.

  1. Gelombang Cinta (Anthurium)

Gelombang kasih sayang juga bisa sangat modis di kalangan pecinta tanaman hias. Tidak ada yang terpisah dari mukjizat dan keajaiban yang mereka miliki. Karena identifikasi yang unik, tanaman ini unik dalam daun bergelombang yang luas dan menyenangkan. Tanaman ini tepat untuk mempercantik tempat tinggal atau kantor Anda.

  1. Lidah mertua (Sansevieria)

Tidak hanya id-nya yang unik, daun tanaman ini juga sangat khas sehingga menjadi daya tarik pribadi. Daunnya tebal dan memiliki tepi tajam seperti duri. Pabrik ini mampu beradaptasi dengan berbagai suhu dan tidak memerlukan banyak air, sehingga dapat ditempatkan di dalam atau di luar.

  1. Suplir (Adiantum)

Daunnya dimiliki oleh suplir dalam bentuk kecil yang terlihat sangat baru dan bagus. Warna yang indah dan tidak berpengalaman akan membuat tempat diposisikan suplir setiap kali tampaknya baru dan funky.

Vegetasi daun ini juga dapat diposisikan di udara lembab, cerah, dan cerah. Karena kekuatan pendorong yang terdiri dari spora vegetasi, pemeliharaan dan perbanyakan cukup mudah.

  1. Crimson Star Taro (Caladium Bicolor)

Salah satu dari banyak banyak jenis genus Caladium adalah talas bintang merah muda. Daun tanaman ini berbentuk bintang dengan warna pink cerah.

Untuk mendapatkan pewarnaan crimson yang sehat, tanaman ini harus diposisikan di tempat dengan sinar matahari yang cukup. Selain itu, batang daun juga garis-garis merah muda yang menambah hal hebat tentang tanaman hias daun ini.

  1. Telinga gajah (Anthurium Crystallinum)

Daya tarik utama telinga gajah terletak pada bentuk daunnya yang khas. Ukuran daunnya cukup besar agar dapat menjadi tanaman hias yang sangat indah baik diposisikan sendiri atau berdampingan dengan vegetasi yang sama sekali berbeda.

Telinga gajah tidak membutuhkan perawatan yang halus dan sinar matahari yang berlebihan, sehingga dapat ditempatkan di beranda atau di rumah.

  1. Tanduk Rusa (Platycerium)

Meskipun bersama dengan vegetasi epifit atau digunakan pada vegetasi yang sama sekali berbeda, tanduk rusa memiliki daya pikatnya sendiri. Mirip dengan judulnya, daunnya dibentuk seperti tanduk rusa yang mungkin sangat indah. Tanaman hias daun ini akan sangat diterima ditanam dekat dinding atau pohon.

  1. Kuncup Ungu (Syzgium Oleana)

Tanaman ini akan sangat modis, sehingga sering terlihat di banyak taman, halaman perumahan, atau halaman kantor.

Warna daun telah dimodifikasi dari pucuk merah muda ini, membuatnya menjadi tanaman hias daun yang sangat dihormati.

Jika Anda menemukan diri Anda awet muda, daunnya akan berwarna merah muda, kemudian berubah menjadi kuning, dan berubah menjadi tidak berpengalaman.

  1. Kadaka atau Pakis Sarang Ayam (Asplenium Scolopendrium)

Daun kadaka panjang, bulat dari 20 sampai 35 cm. Tanaman hias daun yang mudah beradaptasi ini memiliki rambut bergerigi berkualitas tinggi pada daunnya. Selain itu, tanaman ini dapat menghasilkan tunas baru yang mungkin berkualitas sangat prima. Bentuk daun akan berbeda, karena menyerupai mangkuk atau sarang ayam yang tumbuh dari pusat batang ke segala arah.

  1. Guardian Songo or (Schefflera Arboricola)

Schefflera adalah bentuk semak dengan daun berkelompok. Bentuk khas daun adalah seperti itu karena jari-jari pada dasarnya tidak berpengalaman dan beberapa elemen berwarna coklat keputihan. Selain itu, unit pabrikan ini mampu mengatasi polusi udara, jadi sebaiknya ditempatkan di dalam atau di luar.

  1. Lemon Lime Draceana

Pada awalnya tanaman hias ini nampak seperti pandan. Bentuk daun yang menyerupai pedang disertai dengan campuran yang tidak berpengalaman, bersemangat, dan putih membuatnya terlihat sangat manis. Lemon Lime Draceanan memiliki daun yang rimbun seperti semak dan menggantung tegak lurus dengan batangnya.

Jika tanaman diposisikan di luar, warna berikutnya cenderung pucat, meskipun terlalu panas, warnanya akan terbakar. Selain itu, bisa lebih besar jika vegetasi diposisikan di tempat teduh yang cenderung lembab.

  1. Sirih Gading (Aepipremnum Aureum)

Tanaman hias daun ini adalah tanaman merambat, sehingga harus ditanam di sekeliling dinding atau jendela. Sirih gading juga dapat disimpan di dalam ruangan selama ditangani secara rutin.

Perbedaan daun sirih gading, memungkinkannya berkembang secara up to date di ruangan yang lembab, teduh, mendesis, bahkan ber-AC.

  1. Kayu Kelapa Hias

Gula aren hias adalah sejenis tanaman hias daun yang mungkin cukup umum di kalangan pecinta tanaman. Kemegahannya terletak pada jenis daunnya yang mirip dengan daun kelapa, betapapun kecilnya.

Setiap di dalam dan di luar pintu pintu kamar, tanaman ini akan terlihat sangat cantik. Selain itu, kelapa hias disiapkan untuk pengecer air yang efisien, sehingga dapat disiram secukupnya.

  1. Croton (Codiaeum Variegatum)

Warna daun yang dimiliki oleh tanaman hias daun ini bisa sangat khas dengan perpaduan tiga warna, terutama kuning, ungu, dan belum berpengalaman. Tanaman ini berbentuk semak dengan berbagai bentuk daun, sebanding dengan yang memanjang, lonjong dan bergelombang. Di antara banyak banyak jenis tanaman puring yang indah adalah anting raja pangeran, puring arjuna, dan puring jeruk romantis.

  1. Aglaonema

Aglaonema adalah tanaman yang mudah beradaptasi, sehingga dapat diposisikan di dalam atau di luar. Bentuk daun agalonema ini bervariasi dengan pola warna yang indah.

Dengan campuran warna, mirip dengan ungu dan tidak berpengalaman, merah muda dan kuning, tanaman ini bisa membuat tempat bulat yang tampak elegan.

  1. Philodendron

Philodendron, bersama dengan tanaman yang memiliki daun indah yang dapat diposisikan tepat di ruangan seperti di atas meja atau di samping jendela.

Salah satu jenis philodendron yang diinginkan adalah daun kuning dan tidak berpengalaman. Tempat yang cocok untuk philodendron adalah tempat yang biasanya lembab dan teduh. Jika tidak, maka tanaman ini akan layu.

Khususnya enam belas tanaman hias yang dapat dimanfaatkan sebagai pilihan alternatif untuk mencerahkan ruang kerja, ruang rumah di rumah, pekarangan, atau beranda rumah. Kehebatan dan kemanisan yang tidak kalah dengan berbagai jenis tanaman hias.

Beri Tanggapan