Pengertian Badminton Dan Sejarah Badminton Wajib Baca Artikel Ini

Sejarah badminton – Badminton adalah olahraga yang telah bulat karena abad ke-16. Permainan dilakukan di dalam ruangan dan kepala pertandingan berasal dari Olimpiade. Permainan ini bisa sangat luas di lokasi internasional Asia yang setara dengan Cina dan India dengan lokasi internasional ini menjadi cara utama dengan memproduksi di antara para gamer terhebat dunia.

Obyek Rekreasi

Artikel bulutangkis adalah untuk memukul shuttlecock melalui web dan membuatnya mendarat di area map pengadilan yang ditunjuk. Jika lawan Anda berhasil mengembalikan shuttlecock, maka terjadi reli. Jika Anda memenangkan reli ini, maka dorong lawan Anda untuk menekan shuttlecock keluar atau masuk ke web, maka Anda pasti memenangkan gelar. Anda diharuskan untuk memenangkan 21 faktor untuk memenangkan satu set dengan pertandingan terbanyak terdiri dari tiga unit. Faktor dapat diterima pada kedua penayangan.

Permainan & Perlengkapan

Ada dua jenis bulutangkis, tunggal dan ganda (ini juga berpotensi untuk bermain ganda gabungan). Setiap peserta diperbolehkan untuk menggunakan raket bersenar (seperti raket tenis namun dengan bagian atas lebih kecil) dan kok. Shuttlecock terdiri dari setengah bola bundar di bagian belakang dan bahan seperti bulu yang mengelilingi yang tertinggi. Anda mungkin benar-benar menekan bagian bawah shuttlecock dan ketika gravitasi mulai berlaku akan selalu mengembalikan aspek bola yang berhadapan dengan bawah. Anda hanya bisa menekan shuttlecock segera sebelum lebih awal dari keduanya menyentuh bagian bawah atau masuk ke web.

Sidang pengadilan luasnya 6,1 m dan panjang 13,4 m. Di seluruh tengah map pengadilan persegi panjang adalah internet yang berjalan pada 1,55m. Bekerja di kedua sisi map pengadilan adalah dua jalur trem. Strain dalam digunakan karena parameter untuk pertandingan lajang sedangkan garis kulit digunakan untuk pertandingan ganda.

Mencetak gol

Beberapa tingkatan dinilai setiap kali Anda menekan shuttlecock melalui web secara efisien dan mendaratkannya di map pengadilan lawan Anda lebih awal daripada yang mereka kena. Beberapa tingkat juga dapat diperoleh ketika lawan Anda memukul kok ke dalam web atau di luar parameter.

Untuk memenangkan olahraga, Anda harus mencapai 21 faktor lebih awal dari lawan Anda. Jika Anda mencapai ini maka Anda harus menerima set itu. Jika skor terikat pada 20-20, maka semua peserta berhasil mendapatkan dua faktor yang jelas. Jika faktor-faktor tersebut terikat pada 29-29 maka level berikut akan menentukan pemenang set. Menguntungkan olahraga umum akan mengharuskan Anda untuk memenangkan 2 dari tiga unit yang dilakukan.

Asal dan Sejarah Masa Lalu Badminton

Sejarah olahraga badminton tanggal lagi setidaknya 2.000 tahun untuk olahraga battledore dan shuttlecock dilakukan di Yunani, Cina, dan India yang bersejarah.

Masa lalu sejarah yang sangat panjang untuk salah satu dari banyak kegiatan olahraga terbaru Olimpiade! Badminton mengambil identitasnya dari Badminton Home di Gloucestershire, rumah leluhur Adipati Beaufort, tempat permainan itu dilakukan dalam abad terakhir. Gloucestershire sekarang menjadi yang paling bawah untuk Federasi Bulu Tangkis Sedunia.

IBF dibentuk pada tahun 1934 dengan 9 anggota: Kanada, Denmark, Prancis, Belanda, Inggris, Selandia Baru, Eire, Skotlandia, dan Wales. AS bergabung 4 tahun kemudian. Keanggotaan meningkat terus selama beberapa tahun berikutnya dengan lonjakan anggota baru setelah debut Olimpiade Video game di Barcelona.

Pertandingan IBF besar-besaran yang utama adalah Piala Thomas (kejuaraan staf dunia laki-laki) pada tahun 1948. Sejak itu, berbagai kesempatan dunia telah meningkat menjadi tujuh, dengan penambahan Piala Uber (staf perempuan), Kejuaraan Dunia, Piala Sudirman ( staf gabungan), Junior Dunia, Final Grand Prix Dunia, dan Piala Dunia.

Acara undangan Piala Dunia dimulai pada 1981 dan diselenggarakan oleh Worldwide Administration Group (IMG). Urutan Piala Dunia adalah karena selesai pada tahun 1997, dan IBF sedang mempertimbangkan mengorganisir pertandingan pameran yang mencakup gamer tertinggi dunia untuk bertukar Piala Dunia.

Untuk Piala Thomas dan Uber terbaru di Hong Kong, penjualan hak ekonomi dan tv adalah kontrak jutaan dolar. Dan itu bukan hanya di Asia. Di Eropa tambahan, ada beragam perusahaan yang sedang menawar untuk mendapatkan hak. Perusahaan-perusahaan TV di seluruh dunia sudah berbelanja hak unik untuk Kejuaraan Dunia 1997 yang akan diadakan di Glasgow, Skotlandia.

Level balik dalam sejarah kemajuan badmintin adalah kontrak tripartit senilai $ 20 juta pada tahun 1994 untuk mensponsori Final Grand Prix Dunia. Di bawah frase kesepakatan antara IBF, IMG, dan STAR TV, STAR menyuntikkan uang ke dalam promosi dan peningkatan bulu tangkis. Sebagai imbalannya, STAR memberikan faktor positif seluruh eksklusivitas untuk eksploitasi hak industri dan tv ke Final WGP. “Kesepakatan itu baik untuk setiap acara penting,” kata David Shaw, direktur pemerintah IBF, yang diperkenalkan ke grup dengan cepat untuk mengembangkan permainan. “Kami akan menyukai rekan yang kuat di tv, dan penyiar mengakui bulutangkis sebagai mobil yang mungkin menarik bagi pemirsa di seluruh Asia ke saluran kegiatan olahraga utamanya.”

Bagian selanjutnya dalam kebangkitan dan kebangkitan sejarah badminton di seluruh dunia adalah merebut kembali AS. AS adalah anggota awal IBF dan awalnya mungkin yang paling menguntungkan. Ketika Piala Uber diluncurkan pada tahun 1956, Individual menerima tiga kesempatan utama. Namun rasa ingin tahu mulai memudar.

Badminton adalah olahraga yang dihargai dan dikenali dengan baik di AS. Namun, biasanya, olahraga ini dilakukan sebagai olahraga yang menyenangkan di halaman atau di pantai. Kita semua tahu bahwa setelah Individu melihat bulu tangkis yang berlawanan — bulu tangkis di seluruh dunia, olahraga raket tercepat di dunia — mereka akan ingin melihat dan bermain ekstra. Olimpiade Atlanta mulai mengangkat profil gim di AS. Kesempatan ini laris terjual dan telah menjadi salah satu dari banyak kegiatan olahraga yang “harus dilihat”. Mantan Presiden Jimmy Carter, Chelsea Clinton, Paul Newman, dan Putri Anne adalah beberapa di antara banyak selebriti yang datang untuk mengamati. David Broder dari Washington Put up melaporkan “melihat salah satu dari banyak tontonan atletik tertinggi dalam hidup saya.”

Tahun 1996 adalah tengara di bulu tangkis AS. Ini bukan semata-mata permainan Video Olimpiade Atlanta yang mulai menghasilkan rasa ingin tahu yang besar di pasar A.S. Pada bulan Desember 1995, IBF meluncurkan pertandingan ide baru di California, Hong Ta Shan Cup, pertandingan undangan pria dengan pemain terbaik dan uang hadiah besar. Saat ini ada rencana untuk menambah kesempatan cewek dan memperpanjang hadiah uang tunai. Hong Ta Shan Group telah mensponsori AS Terbuka, menumbuhkan hadiah uang tunai menjadi $ 200.000. Ini menjadikan kesempatan itu mungkin kesempatan Grand Prix Dunia paling membantu dalam urutan dan menawarkannya bintang enam.

Ijazah perubahan tumbuh. Debut Badminton sebagai olahraga Olimpiade Video Game telah secara nyata meningkatkan rasa ingin tahu internasional. Penyelesaian STAR TV telah meningkatkan perlindungan gim secara dramatis. Sponsor dan perusahaan tv tertarik pada olahraga yang memberi mereka akses ke ekonomi Asia. Dan para penonton semakin tertarik pada perpaduan yang mendebarkan dari sudut, cara, kontak, respons, dan kesehatan yang akan melelahkan juara squash.

Beri Tanggapan