Motode Bermain Badminton Yang Mudah Dipelajari

Metode bermain badminton – Jika Anda ingin meningkatkan olahraga Anda, Anda harus mengikuti delapan strategi utama ini. Bahkan jika Anda hanya bermain bulu tangkis untuk kesenangan, Anda dapat setiap saat mempelajari satu hal baru untuk meningkatkan efisiensi Anda.

Diambil dari resaja.com berikut ini adalah metode bermain badminton.

1. Grip Badminton

Pegangan dalam metode bermain badminton adalah dasar utama Anda untuk bulu tangkis. Untuk energi dan akurasi ekstra, pastikan memegang raket dengan akurat. Ada 2 bentuk pegangan utama: forehand dan backhand.

Gunakan pegangan forehand ketika foto-foto Anda berada di pintu masuk tubuh Anda, dan juga Anda menjaga tangan Anda pada kesepakatan dengan jika Anda menempatkan tangan gemetar. Pertahankan wajah raket tegak lurus dengan tanah.

Ketika tembakan berada di belakang tubuh Anda, Anda harus menggunakan pegangan raket backhand. Pertahankan kesepakatan yang sama dengan yang mungkin Anda lakukan untuk forehand, namun kemudian balikkan raket berlawanan arah jarum jam sehingga ibu jari Anda mengarah ke kiri.

2. Alas Kaki Bulu Tangkis

Lawan Anda akan berusaha mempertahankan pesawat ulang-alik dari Anda, jadi bersiaplah untuk bermanuver melintasi map pengadilan dengan cepat dan benar dengan gerak kaki yang baik. Anda akan menginginkan pukulan seperti melompat, menyeret, meluncur, menerjang dan bahkan memantul. Sebanyak apa Anda dapat menggunakannya di seluruh olahraga Anda. Setiap saat pertahankan lutut Anda hampir tidak tertekuk dan dapat ditransfer selalu. Biasanya disimpan di ruang tengah pengadilan sehingga Anda dapat mencapai semua sudut pengadilan dengan cepat.

3. Melayani

Anda bahkan dapat mencapai faktor dengan penyajian yang tepat. Ada empat jenis utama servis bulu tangkis: sajian berlebihan, sajian rendah, sontek, dan sajikan drive. Anda mungkin dapat memilih serve yang tepat setelah menyaksikan lawan Anda. Melayani di pengadilan lagi dengan melayani berlebihan adalah saran yang baik jika Anda menikmati dalam oposisi terhadap seseorang yang suka tetap dekat dengan online, misalnya.

4. Bersihkan

Tebing bulutangkis adalah pukulan paling tipikal, dan dapat dilakukan dari forehand atau backhand, di samping overhead atau ketiak. Tidak peduli bagaimana tepatnya Anda memanfaatkan yang jelas, targetnya adalah untuk mengirim shuttle ke map pengadilan lagi, memaksa lawan Anda lagi menjauh dari online untuk membuka halaman depan.

5. Jatuhkan Bola Badminton

Drop shot dalam metode bermain badminton adalah yang lain di atas berbicara tentang tembakan yang jelas, karena itu dimaksudkan untuk menjatuhkan tepat di belakang online dan mendorong lawan Anda lebih dekat ke halaman depan. Ini dapat membuka area di backcourt untuk permainan Anda selanjutnya. Pemindahan ini dapat dilakukan baik forehand atau backhand, dan sering memiliki banyak gerakan pergelangan tangan.

6. Smash

Pukulan dalam metode berm,ain badminton adalah transfer yang kuat yang harus Anda pegang. Ini adalah tembakan ke bawah yang turun tajam ke depan lawan Anda atau ruang sidang tengah pengadilan. Untuk smash yang lebih cepat, Anda dapat bangkit dan melakukan pukulan saat Anda turun. Lawan Anda dapat memiliki sedikit waktu untuk bereaksi, hampir menjamin Anda tujuannya. Jangan terlalu sering menghancurkan karena itu akan membuat Anda lelah. Anda sering menggunakan pegangan forehand saat melakukan pukulan keras.

7. Drive

Jika bola terlalu rendah untuk dihancurkan, Anda harus menggunakan drive sebagai gantinya. Tembakan drive melintang secara horizontal, agak melengkung ke atas. Pesawat ulang-alik hanya akan menelusuri yang tertinggi dari online, bergeser secara diagonal sepanjang map pengadilan atau langsung keluar dari tempat Anda. Anda membuat upaya untuk mendapatkan pesawat ulang-alik di belakang lawan Anda, membuatnya sulit bagi mereka untuk kembali dengan tembakan yang bagus.

8. Bermain Badminton Internet

Gambar-gambar bermain internet sering dicapai hanya dengan gerakan pergelangan tangan, dan tidak memiliki kemampuan strategi yang paling berbeda. Tujuannya adalah untuk dengan lembut mengetuk shuttle ke atas secara online, seringkali ketika lawan Anda tidak dapat mencapai online pada waktunya untuk melawan. Tembakan ringan apa pun yang dekat dengan daring sulit untuk dikembalikan, terutama jika Anda mendapat jatuhnya pesawat ulang-alik.

Setelah menguasai gerak kaki bulutangkis Anda, sekarang saatnya untuk mempelajari berbagai jenis gambar dan kapan waktu terbaik untuk memanfaatkannya. Sebelum kita mulai, ada baiknya untuk memahami perbedaan antara tembakan dan pukulan.

Badminton Drive vs Badminton Strokes

Sedangkan banyak juga bisa bingung dengan perbedaan dalam tembakan dan pukulan, stroke bulu tangkis adalah gerakan mengayun yang dilakukan lebih awal daripada Anda mengambil tembakan. Singkatnya, pukulan yang Anda lakukan adalah yang utama dalam menghasilkan pukulan yang bagus dalam olahraga bulutangkis.

Sebagai pemula, jangan terburu-buru mempelajari semua jenis gambar bulutangkis. Diajar dan ikuti sampai Anda baik dengan satu kemudian transfer untuk mempelajari bentuk-bentuk gambar baru.

Semua gambar dalam bulutangkis dapat dikategorikan secara luas menjadi gambar ofensif atau defensif. Di sini tercantum di antara yang terpanas.

Tembakan Yang Jelas

Disebut juga lobbing, tembakan yang jelas adalah tembakan bulutangkis yang penting terutama di Sport Singles. Ini umumnya digunakan ketika Anda harus membeli waktu ekstra untuk diri Anda sendiri untuk kembali ke markas lebih awal dari pengembalian berikutnya. Selain itu sangat strategis untuk memanfaatkan ketika lawan Anda dekat dengan pengadilan, memaksanya untuk menarik kembali ke lagi untuk mengambil pesawat ulang-alik. Jika yang jelas mengirimkan pesawat ulang-alik ke garis dasar lawan Anda, itu dianggap sebagai pertahanan yang jelas.

Pada pukulan ini, hubungi kok di bagian tengah kepala raket Anda. Tujuan dari tembakan yang jelas adalah untuk memicu pesawat ulang-alik naik berlebihan di udara dan mendarat di lapangan belakang lawan Anda.

Tembakan yang jelas kemungkinan merupakan salah satu strategi bulutangkis terbaik; rookies harus bertujuan untuk menangkap Defensive Clear Shot untuk memainkan demonstrasi yang lebih lama dalam oposisi terhadap lawan Anda.

Tembakan Drive

Bidikan drive adalah bidikan datar primer, yang langsung mengenai online. Ini adalah serangan serangan balik yang sangat efektif dan cepat yang langsung dilakukan. Jika tembakan dilakukan secara akurat, itu akan mendorong lawan Anda untuk memukul balik ke atas, memberi Anda alternatif untuk serangan balik. Ini digunakan secara luas di Doubles Sport karena gamer ingin mempertahankan shuttle rendah.

Drive Shot dapat dilakukan masing-masing di forehand atau backhand. Untuk mengeksekusi tembakan, raket Anda harus dipegang dengan puncak yang berhadapan langsung dengan mengunci pergelangan tangan Anda karena antar-jemput tersedia dalam kontak bersama dengan raket Anda.

Tujuannya adalah untuk mengirimkan drive datar dan cepat untuk mendapatkan pesawat ulang-alik di belakang lawan Anda membuat mereka kembali lemah. Meskipun biasanya mungkin strategis untuk mengarahkan tembakan pada lawan Anda yang tidak dapat bereaksi atau mengubah fisiknya tepat pada waktunya karena respons murni mereka adalah untuk menghindari tembakan.

The Drop Shot

Drop shot paling baik digunakan ketika pesawat ulang-alik menuju ke arah Anda dalam paruh pertama dari pengadilan Anda. Untuk melakukan pukulan ini, peserta harus menekan shuttlecock ke bawah ke arah pengadilan depan lawan, yang bertujuan untuk itu hanya melalui online. Ada dua bentuk gambar drop, Quick Drop Shot: tempat shuttlecock bergerak turun dengan curam dan mendarat lebih jauh dari online, Bertahap Drop Shot: pesawat ulang-alik tidak bergerak turun dengan curam namun mendarat lebih dekat ke online.

Saat menjalankan drop shot, Anda ingin membuatnya tampak seperti drive, namun sebagai gantinya, Anda hanya menggunakan sedikit drive untuk mendorong shuttle ke online. Tembakan ini strategis untuk digunakan ketika lawan dekat dengan backcourt, mengantisipasi pukulan Anda menjadi transparan atau drive.

Untuk permainan ekstra unggul, jika Anda berada di tengah lapangan, Anda dapat mencoba mengiris kok jadi itu akan melambung dengan benar di internet. Jika lawan ada di backcourt, tembakan ini akan membuat lawan berlari ke depan.

Semakin dekat antar-jemput turun ke online, semakin sulit untuk kembali. Meskipun demikian, itu juga berubah menjadi lebih berisiko bagi Anda karena mungkin tidak melintasi online dan menghargai Anda reli.

Tujuan utama dari drop shot adalah mengusir lawan dari tempatnya atau memvariasikan tempo olahraga.

Tembakan Smash

Pukulan dalam metode bermain badminton diperhitungkan mungkin merupakan pukulan paling efektif dalam bulutangkis dan sering dilakukan pada forehand. Biasanya sulit untuk kembali karena tempo dan sudut tembakan yang lebih rendah, menganggapnya sebagai penggerak ke bawah. Ini paling baik digunakan ketika pesawat ulang-alik berlebih di udara agar dapat miring ke bawah.

Ketika pesawat ulang-alik tersedia dari sudut yang berlebihan, itu akan memungkinkan Anda cukup waktu untuk melengkung dan bersiap untuk menyerang. Pada tingkat kontak tertinggi, dengan sentakan pergelangan tangan, antar-jemput ke bawah dalam kemiringan yang curam.

Anda idealnya ingin membuat titik-titik terjauh dari lawan Anda, namun satu taktik lain adalah mengarahkannya ke arah batang tubuhnya yang lebih tinggi, sehingga sulit baginya untuk bertahan.

Kiat tentang memperbaiki pukulan keras Anda

  • Angkat lengan non-raket Anda ke tujuan untuk antar-jemput lebih awal dari yang Anda lakukan smash.
  • Jika Anda memperpanjang lengan Anda untuk berhasil dalam smash, pastikan untuk menggunakan ibu jari, pergelangan tangan, lengan dan bahu Anda sepenuhnya.
  • Tekan shuttlecock ketika berada di level tertinggi, ini menciptakan sudut curam untuk smash Anda.
  • Tarik napas panjang dan buang napas saat Anda mengayunkan raket ke depan. Ingat untuk mengamati melalui dan penuh ayunan untuk menyajikan energi ekstra besar Anda.
  • Ada berbagai bentuk gambar dalam bulu tangkis seperti halnya gambar pemintalan, lift, dan pembunuhan internet yang luar biasa unggul. Namun gambar yang dibicarakan di atas adalah gambar inti yang harus Anda pahami terlebih dahulu untuk dipahami.

Terakhir, selalu diperlukan untuk menyamarkan gambar Anda sehingga tidak akan berkembang menjadi terlalu mudah bagi lawan untuk diramalkan. Misalnya, gambar ofensif Anda seharusnya tampak seperti drive atau drop shot hingga detik terakhir. Ini bisa membuat lawan sulit untuk bereaksi.

Irtulah metode bermain badminton yang baik.

Beri Tanggapan