Makanan Arepa Khas Negara Venezuela atau Columbia

La Arepa adalah makanan umum dan khas Venezuela dan Kolombia. Seperti negara-negara Amerika lainnya, menggunakan jagung sebenarnya sangat penting untuk keahlian memasaknya dan juga identifikasi.

Arepa adalah kue adonan atau tepung jagung yang berbentuk bundar serta semi-rata yang umumnya dimasak dengan cara dipanggang atau digoreng. Ini adalah makanan yang berfungsi untuk makan sebagai hidangan utama atau sebagai teman, sendirian atau diisi, biasanya sebagai bagian dari sarapan, makan siang atau makan malam. Ini adalah hidangan standar makanan Venezuela

Sejarah Makanan Arepas

Kata-kata mungkin berasal dari cumanagoto. Beberapa siswa bahasa menunjukkan bahwa kata arepa berasal dari kata asli “erepa”, bahwa Cumanagotos-tribu dari Karia yang hidup di daerah timur laut Venezuela – dulu menyebut jagung, komponen dasar dalam persiapan makanan ini. Menurut satu versi lagi, kata arepa bisa berasal dari “aripo”, sejenis piring yang agak bengkok, dibuat dari tanah liat, yang dimanfaatkan oleh warga untuk memasak adonan tepung jagung.

Oleh karena itu, penduduk asli Cumanogoto bukan satu-satunya yang mengkonsumsi arepas, karena sebelum kedatangan bangsa Spanyol di tanah Amerika, hiduplah Taironas, peradaban pra-Columbus dari keluarga linguistik Chibcha yang hidup di tempat yang sekarang menjadi departemen Magdalena dan juga Cesar milik Kolombia yang ada. Tidak ada ketiadaan jagung, yang merupakan tanaman utama di daerah itu, dan itu menyebabkan persiapan arepas, yang merupakan konsumen besar.

Demikian juga muncul orang-orang Indian Pantegoras, keturunan Karia dan orang-orang Indian Aburraes, dan juga yang pertama tinggal di pusat Kolombia, tepatnya, di divisi Caldas dan juga yang kedua di Lembah Abura, yang di Antioquia . Seperti halnya Taironas, Pantegoras dan juga Aburraes tahu persis cara menyiapkannya dengan jagung dan mereka juga konsumen arepas.

Komposisi Arepa

Arepa adalah patty rata tanpa ragi yang terbuat dari tepung jagung yang dapat dihisap, dibakar, atau digoreng. Ciri-ciri arepa berbeda dari satu daerah ke daerah lain: Ini mungkin berbeda dengan warna, rasa, ukuran, ketebalan, hiasan, dan juga makanan yang diisi.

Arepas Venezuela

Di Venezuela Timur, varietas arepa yang paling umum biasanya sekitar 3 hingga 8 inci (200 mm) dan tebal 3/4 inci. Arepas yang lebih besar dapat ditemukan, dibuat dengan jagung putih atau kuning. Di Andes barat, arepas lebih rata, dan biasanya seperempat inci atau lebih sedikit kepadatannya serta ukuran 3 hingga 4 inci (100 mm).
Arepa dapat dikonsumsi dengan tambalan, mirip seperti pupusa Salvador. Meskipun demikian, arepa terbelah setelah persiapan makanan, dan juga diisi dengan bahan-bahan aktif seperti keju atau daging delicatessens.

Arepa yang dimuat disebut arepa rellena.
Arepa juga dapat ditutup dengan topping seperti keju dan dikonsumsi secara terbuka.

  1. Venezuela mempersiapkan arepas dengan mengandalkan selera atau preferensi individu dan area di mana mereka dibuat. Pilihan Venezuela meliputi:
  2. Keju arepa (Arepa de queso).
  3. Reina Pepiada – diisi dengan alpukat, ayam, dan juga mayo.
  4. Arepa pelúa – dengan keju kuning serta daging sapi yang ditarik.
  5. Arepa catira – dengan keju kuning dan ayam betina.
  6. Arepa de chicharrón – dengan kulit babi renyah.
  7. Arepa de dominó – keju putih dan kacang hitam.
  8. Arepa de Perico – dibuat dengan perico, jenis telur dadar Karibia.
  9. Arepa viuda (“janda” arepa) – arepa kosong umumnya dimakan dengan sup.
  10. Berbagai tambalan gigi lainnya terdiri dari guacuco (kerang), college shark atau cazón ,.
    ham, serta telur puyuh ,.

Berita tentang Makanan Arepa

“Itu seperti sandwich yang luar biasa lezat,” klaim Hannah Lovett, salah satu pendiri perusahaan makanan jalanan Yakumama, yang dia jalankan bersama mitra Marecelo Sandoval. Bersama-sama, mereka telah melayani piring-piring kecil Amerika Latin yang penuh gairah di sembulan, acara makanan jalanan, perayaan pernikahan dan festival di sekitar Manchester selama 4 tahun terakhir.

Keistimewaan Yakumama terdiri dari arepas dengan daging babi asam yang dimasak dengan lambat, serta paha ayam dengan guacamole, aioli buatan sendiri, ketumbar, acar bawang merah muda dan juga mangga gurih serta saus panas aji amarillo. Untuk vegan, pilihan terdiri dari pisang raja dan kacang hitam, jamur tiram hangus dengan merica merah muda dan saus hangat habanero, dan tahu renyah.

Yakumama termasuk sentuhan biji jinten untuk jagung tanah, minyak serta air berpengalaman untuk membuat campuran arepa mereka sebelum mendorong, memanggang, memuat serta menawarkannya. Berkat kampanye Kickstarter yang efektif, Hannah dan Marecelo akan segera menjual arepas mereka di lokasi fisik yang tidak dapat diubah di Todmordan.

Arepa Dengan Inovasi Baru

Brett Heyneman, koki serta pemilik keterlambatan makanan jalan di Brett’s Arepas yang berbasis di Brighton, telah benar-benar menawarkannya selama 6 bulan terakhir dan sering mendirikan lapangan di pasar Street Street Brighton di Brighthelm Garden (Jumat, 11:00 – 3 sore). Brett membuat sejumlah tambalan gigi yang lezat untuk makanan jagungnya, termasuk daging sapi BBQ dengan pisang goreng, chimichurri mayo dan juga salsa kacang hitam, dan percaya arepas memiliki kemungkinan untuk menjadi “hal besar berikutnya”.

“Orang-orang terus mencari makanan baru dan menarik,” katanya. “Ditambah lagi, masakan Venezuela dan Kolombia masih kurang dieksplorasi di Inggris.” Selain itu, Brett menghubungkan kenaikan popularitas mereka dengan mereka yang 100 persen bebas gluten, dan juga mudah beradaptasi untuk sektor vegan yang sedang berkembang dan juga vegetarian.

Kekhasan Makanan Arepas.

Tapi bukan hanya pedagang kaki lima yang merumuskan persembahan lezat ini. Di restoran Peru Floral di London oleh LIMA, ini adalah situasi menggoreng arepas dangkal “untuk mendapatkan sedikit kualitas di luar” dan juga adonan basah yang hangat di bagian dalam, menggambarkan Gabriel Gonzalez, pemilik tim restoran LIMA.

Ketika datang ke tambalan gigi, favorit pribadi Gabriel adalah arepa tradisional dari Venezuela yang disebut reina pepiada. Penuh salad ayam dan alpukat mayo, dinamai untuk menghormati Susana Duijm, Miss Venezuela pertama yang menjadi Miss World pada tahun 1955, dan selebritas populer Venezuela.

Namun Floral dengan tawaran LIMA sendiri sama memikatnya. Pada pilihan makanan makan siang mereka, Anda akan menemukan dua jenis arepa: ayam dalam cabai dan juga saus parmesan, atau untuk vegetarian, jamur dengan bawang, cukini panggang serta keju kambing (₤ 8). Di sisi lain, menu a la carte, ada arepa panggang dengan bebek hoisin, mentimun serta wortel (₤ 12).

“Saya pikir beberapa alasan mengapa arepas menjadi begitu luas adalah karena rasanya enak, dan menyenangkan untuk dimakan,” klaim Gabriel. “Mereka juga sesuai dengan banyak pola makan hari ini: mudah, otentik, flavoursome, serta biaya yang besar. Plus, mereka berfungsi seperti yang Anda inginkan. Tempatkan masing-masing aspek ini satu sama lain dan juga Anda memiliki resep yang menang. ”

Arepa adalah roti tradisional Kolombia dan Venezuela yang terbuat dari tepung jagung dan diisi dengan isian manis atau lezat. Adonan pipih, bulat, atau bebas pancake dapat dipanggang, dipanggang, digoreng, b atau dikukus setiap hari di area yang sebagian besar tidak berubah selama berabad-abad.

Ordinary Blog: dhiaco.com

Beri Tanggapan