Lokasi Terbaik untuk Menghabiskan Perjalanan Anda di Filipina

Filipina sebenarnya adalah satu negara yang diberkati dengan begitu banyak hotspot perjalanan. Ini adalah kepulauan yang diberkahi keanekaragaman hayati tidak seperti yang lain dan dengan banyak bentangan pantai yang mungkin tidak Anda temukan di tempat lain.

Jika Anda pernah mengunjungi negara dan bahkan tinggal di sana, meluangkan waktu untuk melakukan perjalanan ke salah satu lokasi yang dibicarakan di bawah tentu akan menawarkan Anda kenangan abadi dan membuat Anda kagum. Lokasi-lokasi ini akan memastikan Anda di antara liburan terbaik yang pernah Anda miliki.

Pasokan

Pulau Boracay akan tetap menjadi tempat perjalanan favorit bagi banyak wisatawan dan wisatawan selama beberapa tahun mendatang. Itu telah berubah menjadi tempat liburan perjalanan yang serius sepanjang 12 bulan berbentuk bulat yang menyediakan para tamu pantai pasir putih dan air jernih.

Ada juga banyak tindakan yang bisa dilakukan di sini seperti menari perapian sepanjang malam, parasailing, naik perahu pisang, menyelam, snorkeling, voli pantai, wisata pulau, wisata lingkungan, dan banyak lagi! Di Boracay, tidak hanya Anda akan mendapat manfaat dari pantai indah yang harus disediakan tetapi juga sifat penduduk lokal yang baik dan nyaman dan ramah.

Ada juga banyak acara pantai yang terjadi sepanjang musim panas. Meskipun demikian, berhati-hatilah karena pantai ini sebenarnya dipenuhi oleh wisatawan sepanjang musim panas.

Palawan

Palawan adalah tempat liburan gaya yang semakin dalam di Filipina. Kemungkinan besar sebagai hasil dari The Superb Race musim tiga tembakan kaki di El Nido, Palawan, orang-orang telah memahami apa yang indah di sekitar tempat itu harus menyediakan. Palawan terkenal dengan formasi batu besar dan memukau yang akan Anda temukan di sana.

Ada tiga lokasi utama di Palawan: Coron, El Nido, dan Puerto Princessa.

Coron dikenal dengan situs-situs selamnya. Itu populer sering disebut ibukota penyelaman-bangkai bangsa. Ini memberikan semua jenis situs menyelam mulai dari terumbu karang yang dangkal hingga gua bawah laut. Salah satu daya tarik yang sangat modis di sini adalah tujuh danau gunung yang menyuguhkan pemandangan tebing batu kapur megah yang dibuat sepanjang masa Jurassic.

Berbeda di lokasi gaya di sini merangkul Danau Kayangan, yang diklaim sebagai danau terbersih di dalam negeri, Danau Barracuda (atau individu yang ingin menemukan Gua Barracuda, dan Twin Lagoons, yang dihubungkan oleh sebuah bagian kecil tempat baru-baru ini) air memenuhi air laut yang asin.

El Nido, sebagai alternatif, dikenal dengan formasi batuan kapur. Tebing batu kapur itu memberikan metode tanggal lagi 250 juta tahun di masa lalu dan tetap berdiri tinggi. Biasanya terkenal karena keanekaragaman hayatinya dengan lebih dari seribu spesies yang tinggal di sana, bersama dengan karang, kolese ikan, burung, dan berbagai hewan laut.

Ada juga tiga situs penggalian arkeologi utama yang mungkin bisa Anda kunjungi untuk mempelajari sejarah dan masa lalu yang menyenangkan tentang suku-suku yang setelah mendiami dunia.

Puerto Princessa mungkin menjadi tempat liburan paling terkenal di Palawan, karena telah dipilih sebagai salah satu dari delapan keajaiban dunia. Ada banyak pemandangan yang dapat dinikmati tamu di sini. Salah satunya adalah Sungai Bawah Tanah yang termasuk dalam delapan keajaiban dunia baru.

Ini dinyatakan sebagai sungai bawah tanah yang dapat dilayari terpanjang di dunia Anda yang lengkap dan memberikan topografi kapur karst yang luas dengan banyak formasi stalaktit dan stalagmit di sepanjang jalannya. Karang Tubbataha yang terkenal juga akan ditemukan di sini. Ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO sebagai hasil dari itu menampung ratusan spesies laut seperti karang dan hewan yang berbeda, banyak yang sudah dianggap terancam punah. Pemandangan berbeda meliputi Honda Bay, Sabang Seaside, dan Ugong Rock.

Batanes

Batanes mungkin menjadi tempat liburan perjalanan paling sulit di Filipina. Ini adalah pulau yang sangat kecil diposisikan di ujung utara nusantara dan terus diberkahi dengan hujan. Pulau ini jarang dikunjungi terutama karena mendapatkan di sana mungkin cukup mahal.

Namun karena banyak orang yang telah terampil di pulau ini telah menemukan, itu harga positif. Bukit-bukit yang bergulir tidak seperti lokasi berbeda yang akan Anda perhatikan di negara ini. Ada juga konstruksi model Spanyol yang sudah ketinggalan zaman yang akan Anda temukan di sana.

Meskipun demikian, para pelancong diingatkan bahwa iklim di pulau ini biasanya lembab selama 12 bulan penuh Anda. Selalu dilanda topan dan badai. Oleh karena itu, yang terbaik untuk keahlian Batanes dari Maret hingga awal Mungkin ketika musim kemarau.

Pulau Bantayan, Cebu

Pulau Bantayan perlahan-lahan mulai dikenal. Ini mungkin bukan tempat liburan yang sangat modis saat ini namun akan cepat menjadi. Pulau Bantayan diperhitungkan sebagai pulau perawan karena hampir tidak ada resor yang didirikan di sana tetapi dan hanya ada beberapa wisatawan yang datang ke pulau itu.

Itulah yang benar-benar memesona dalam hal pulau. Itu terpencil dan memberikan ketenangan yang baik untuk para tamu – ini adalah perjalanan yang baik untuk individu yang membutuhkan ketenangan pikiran dan ketenangan.

Area Bicol

Area Bicol telah memposisikan Filipina di kancah dunia. Mirip dengan Palawan, sebuah pulau di dalam Area Bicol juga ditampilkan dalam hadiah aktualitas Hollywood. Pulau Caramoan baru-baru ini merupakan situasi dari Survivor Followers vs. Favorites.

Anda mungkin telah menyaksikan masa kini, maka Anda mungkin sudah mengetahui lingkungan sekitar dan bagaimana pulau itu terlihat. Ini sangat terpencil dari daerah lengkap Anda dan sedikit atau tidak ada yang pasti diidentifikasi sehubungan dengan pulau. Namun saat ini, itu telah menjadi salah satu lokasi perjalanan terbaik di negara ini. menampung ratusan wisatawan setiap tahun.

Sejumlah aksi yang sebenarnya disediakan di sana mencakup snorkeling, diving, kayak, trekking, mendaki gunung di formasi batu kapur, dan eksplorasi gua.

Selain Caramoan, Kepulauan Calaguas juga berubah menjadi tempat liburan pilihan di Area Bicol. Mereka memberikan pantai pasir yang sangat putih dan tepung dan pengasingan dari keahlian. Tidak ada resort di sini jadi tenda adalah pilihan Anda sendiri.

Selain itu mungkin tidak ada energi listrik sehingga membawa senter mungkin berguna. Perairannya sangat jernih dan begitu pula pulau ini.

Ketika Anda tidak ingin pergi ke pulau-pulau yang dekat dan hanya ingin tetap berada di daratan, ada banyak lokasi yang bisa Anda kunjungi. Camarines Sur memiliki CWC atau CamSur Watersports Advanced yang merupakan tempat liburan paling disukai untuk bangun boarders.

Albay dapat menjadi tempat liburan yang disukai karena kerucut gunung berapi Mayon yang sangat energetik. Tambahan turun, ada Donsol di Sorsogon yang bergaya sebagai pusat hiu paus.

Zambales

Ketika Anda tidak ingin pergi terlalu jauh dari Manila, Zambales memiliki beberapa lokasi yang mungkin ingin Anda kunjungi.

Pulau Potipot di Candelaria, Zambales semakin banyak berubah menjadi tempat liburan yang disukai para pelancong. Pulau ini sangat kecil, hanya 5 menit perjalanan dengan kapal dari daratan. Anda akan dapat benar-benar menjelajahi pulau lengkap Anda hanya dalam beberapa menit! Betapa kecil pulau itu sebenarnya.

Tidak ada resort atau energi listrik di pulau itu tetapi ada resort di daratan tempat Anda dapat memilih untuk tetap. Namun ketika Anda bersikeras menghabiskan malam di pulau itu, Anda mungkin bisa pergi ke sana. Para tamu diperingatkan untuk waspada ketika berenang di dalam laut karena ada ular laut.

Anawangin Cove dapat menjadi tempat liburan pilihan di Zambales. Ini adalah satu dari banyak pantai yang tidak biasa di Filipina karena ada semak-semak pinus yang tumbuh di pantai. Selain itu ada pulau-pulau yang dekat dengan Anda mungkin dapat pergi ke: Pulau Capones dan Pulau Camara. Mereka menyediakan lingkungan yang indah, teluk-teluk kecil, dan suasana yang tenang dan funky yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Beri Tanggapan