Ketahui Lebih Dekat Tentang Burung Nasar

Burung nasar atau vulture, salah satu dari 22 varietas burung pemakan bangkai besar yang tinggal terutama di daerah tropis dan subtropis.

7 jenis burung nasar Planet Baru termasuk condor, dan juga 15 spesies Dunia Lama termasuk lammergeier serta griffon.

Meskipun banyak anggota dari dua kelompok menunjukkan hal yang serupa, mereka hanya saling terkait.

Semua burung nasar Dunia Baru serta beberapa nasar Dunia Lama memiliki kulit kepala telanjang, suatu kondisi yang melindungi terhadap bulu-bulu yang berasal dari anyaman dengan darah ketika burung-burung bertemu di dalam tubuh.

Penglihatan di semua burung nasar sebenarnya dibudidayakan dengan baik, seperti sebenarnya indera penciuman pada ayam nasar.

Burung nasar sebagian besar didistribusikan, namun mereka kurang datang dari Australia dan sebagian besar pulau-pulau bahari.

A. Burung Nasar Adalah Pemakan Bangkai

Sebagian besar memiliki kebiasaan makan yang luas, mengonsumsi bangkai, limbah, dan bahkan kotoran, tetapi hampir tidak pernah melakukan mereka turun pada makhluk hidup.

Beberapa orang secara berkala mengambil korban yang tidak berdaya termasuk domba dan juga kura-kura atau bahkan, dalam kasus burung Andes, tulang betis yang baru lahir.

Burung nasar mungkin tetap tinggi untuk jam, meningkat anggun di sayap panjang, lebar. Ketika satu burung turun ke hewan peliharaan yang mati atau bahkan sekarat, yang lain mungkin tertarik datang dari jarak beberapa kilometer.

Saat makan, burung nasar mempertahankan tatanan sosial yang ketat berdasarkan dimensi tubuh dan kekuatan paruh.

Burung nasar yang lebih kecil harus menunggu perselisihan yang tersisa karena spesies dominan yang jauh lebih besar.

Namun, burung nasar besar juga memberi jalan kepada hampir semua hewan saingan, termasuk coyote, serigala, dan juga hyena.

B. Mereka Adalah Penghuni Tundra

Mayoritas burung nasar menghuni tundra, sering bertengger dalam kelompok di tebing tinggi, di pohon-pohon tinggi, atau bahkan di tanah.

Burung nasar Dunia Lama membangun sarang sistem tongkat besar di pohon atau bahkan di tebing, sering di koloni besar.

Mayoritas burung nasar Retro yang lebih besar hanya bertelur. Vulture Planet Baru tentu tidak membangun rumah namun menyiapkan telur mereka dalam goresan dasar di semua karies gigi alami di tebing tinggi atau pohon; tidak ada rumah secara koloni Burung nasar Planet Baru yang jauh lebih kecil bertelur dua dan juga membiakkan semuanya selama lebih dari sebulan.

Jenis terbesar hanya bertelur tunggal yang mungkin membutuhkan waktu hampir dua bulan untuk menetas. Yang muda tumbuh jauh lebih sedikit demi sedikit daripada raptors tradisional.

Vulture Planet Baru tidak memiliki suara mengingat bahwa mereka tidak memiliki syrinx; mereka memiliki septum hidung berlubang.

C. Vulture Dunia Baru

Vulture kalkun (Cathartes aura) adalah burung nasar New World paling luas, berkembang biak dari Kanada ke selatan ke saran selatan Amerika Selatan.

Populasi utara sebenarnya berkeliaran. Mereka sebenarnya burung nasar kecil cokelat gelap dengan kulit kepala merah sebagai orang dewasa (abu-abu redup sebagai pemuda) dan lebar sayap hampir 2 meter (6,6 kaki).

Mereka sebenarnya biasanya yang pertama kali ditemukan, diharuskan untuk membayar dengan sensasi penciuman yang kuat.

Mereka sebenarnya jauh lebih gugup daripada berbagai vulture lainnya serta perlindungan sementara berbagai varietas lainnya memberi makan.

D. Vulture Hitam (Coragyps atratus)

Selain California dan juga burung condor Andean, vulture New Planet lain yang luar biasa menonjolkan burung hering hitam (Coragyps atratus), burung hering Planet Baru kadang-kadang disebut burung elang hitam atau, secara tidak tepat, gagak bangkai.

Vulture hitam, varietas vulture mutlak paling berlimpah dari semua, adalah lokal dari daerah tropis dan juga subtropis yang sering berkeliaran banyak ke lokasi beriklim sedang.

Ini adalah burung hitam berdaging sekitar 60 cm (24 inci) panjangnya, dengan bagian belakang yang sangat cepat, sayap yang cepat, kulit kepala yang gelap, dan punggung yang berbulu.

E. Raja Vulture (Sarcoramphus papa)

Raja vulture (Sarcoramphus papa) adalah burung nasar yang paling bersemangat.

Kepala dan punggung berwarna merah, kuning, dan kebiruan; mata berwarna putih dengan cincin mata kemerahan; tubuh fisik adalah buff di atas dan putih tercantum di bawah ini; dan juga tepi belakang sebenarnya abu-abu.

Lebar sayap berkaitan dengan 2 meter; tubuh berhubungan dengan panjang 80 cm (31 inci). Master vulture berkisar dari Meksiko selatan ke Argentina, di mana mereka berdiri sendiri atau berpasangan di atas hutan eksotis.

Vulture Dunia Baru sebenarnya umum diidentifikasi bersama bangau dalam pembelian Ciconiiformes.

F. Burung nasar antik

Burung bangkai cinereous, dalam beberapa kasus disebut sebagai burung bangkai hitam (Aegypius monachus), adalah salah satu burung terbang yang paling luas.

Beberapa ilmuwan menganggap burung ini sebagai vulture terbesar dan juga burung pemangsa terbesar.

G. Vulture Mesir (Neophron percnopterus)

Vulture Mesir (Neophron percnopterus), juga bernama unggas Firaun, sebenarnya adalah burung nasar Dunia Lama kecil sekitar 60 sentimeter (24 in) panjangnya.

Warnanya putih dengan bulu trip hitam, wajah dasar, dan surai bulu. Kisaran burung hering ini sebenarnya utara dan juga Afrika timur jauh, Eropa selatan, dan juga Pusat Timur ke Afghanistan dan India.

H. Griffon populer (Gyps fulvus)

Griffon populer (Gyps fulvus), atau griffon Eurasia, sebenarnya adalah burung nasar Dunia Lama dari Afrika barat laut, pegunungan Spanyol, selatan Rusia, dan juga Balkan.

Abu-abu di atas dan juga kecoklatan kemerahan bersama dengan memulaskan berwarna putih di bawah, itu sekitar satu meter panjangnya. Genus Gyps memiliki 7 jenis yang sama, termasuk beberapa vulture absolut yang paling umum.

Di Asia Selatan, tiga varietas Gyps, vulture berpunggung putih Oriental (G. bengalensis), vulture berdaun panjang (G. indicus), dan vulture bertulang ramping (G. tenuirostris), telah benar-benar dikirim mendekati kepunahan melalui tinggal di tubuh ternak tak bernyawa yang telah ditawari obat-obatan penghilang rasa sakit; pembunuh rasa sakit menyebabkan kerusakan ginjal pada vulture.

I. Vulture berwajah lappet (Torgos tracheliotus)

Vulture berwajah lappet (Torgos tracheliotus), sering disebut burung nasar bertelinga, atau bahkan Nubia, adalah burung nasar besar dari Afrika kering.

Menjadi setinggi satu meter, dengan lebar sayap 2,7 meter (8,9 kaki), ia mengendalikan semua berbagai vulture lainnya ketika bergizi.

Gelap dan kecoklatan di atas dan memiliki bagian belakang berbentuk baji; ada berwarna putih di bagian bawah. Lipatan besar dari kulit menjuntai dari tepi kepala dasarnya.

Wajah itu sebenarnya kemerahan atau merah muda.

J. Vulture kelapa sawit (Gypohierax angolensis

Vulture kelapa sawit (Gypohierax angolensis) hidup di Afrika bagian utama dan barat. Ini ada hubungannya dengan lima puluh cm (20 in) panjang serta memiliki wajah oranye dasar serta paruh kuning.

Sebenarnya tidak biasa menjadi vegan, meskipun kadang-kadang membutuhkan krustasea dan ikan tak bernyawa.

K. Vulture berkepala merah (Sarcogyps calvus)

Vulture berkepala merah (Sarcogyps calvus), biasanya bernama Hering Pondicherry atau bahkan Hering India (hitam), adalah vulture Dunia Lama mulai dari Pakistan hingga Malaysia.

Panjangnya sekitar 75 cm (30 in) dan memiliki lebar sayap sekitar 2,7 meter (8,9 kaki). Gelap dengan putih di dada dan memiliki paruh gelap yang besar dan juga lappet yang cukup besar di belakang.

L. Vulture berkepala putih (Trigonoceps occipitalis)

Vulture berkepala putih (Trigonoceps occipitalis) ada hubungannya dengan 80 sentimeter (31 inci) panjang dan memiliki lebar sayap sekitar 1,8 meter (6 kaki).

Hitam dengan bulu sayap sekunder berwarna putih dan perut, ia memiliki pinggiran belakang yang tinggi dan paruh merah yang luas.

Burung ini memiliki kepala segitiga eksklusif, yang pucat kekuningan dan dasar selain topi berwarna putih ke bawah.

M. Vulture vintage

Vulture vintage terdiri dari subfamili Aegyptiinae dari elang perang dan elang botak yang dicintai, Accipitridae, yang termasuk dalam pembelian Falconiformes.

Semua burung nasar Dunia Baru dan juga beberapa perusak Dunia Lama memiliki kepala dasar, suatu kondisi yang menghindari bulu-bulu dari terjerat dengan aliran darah ketika burung-burung mencapai di dalam bangkai.

Dalam peningkatan ke California dan juga condor Andean, perusak New Planet signifikan lainnya menampilkan burung nasar hitam (Coragyps atratus), vulture New Planet kadang-kadang disebut burung hantu gelap atau, yang tidak perlu, bangkai gagak bangkai.

Di Asia Selatan, tiga varietas Gyps, burung bangkai yang didukung putih Timur (G. bengalensis), burung bangkai paruh panjang (G. indicus), dan burung bangkai bertulang ramping (G. tenuirostris), telah hampir punah memasok ternak mati yang sebenarnya disediakan obat-obatan penghilang rasa sakit; pembunuh yang tidak nyaman menyebabkan gagal ginjal pada burung nasar.

N. Burung nasar berwajah lappet (Torgos tracheliotus)

Burung nasar berwajah lappet (Torgos tracheliotus), dalam beberapa kasus disebut sebagai vulture bertelinga, atau bahkan Nubian, adalah vulture Old World yang signifikan di Afrika kering.

Burung nasar berkepala merah (Sarcogyps calvus), sering disebut sebagai perusak Pondicherry atau bahkan burung nasar India (hitam), sebenarnya adalah vulture Planet Kuno yang bervariasi dari Pakistan ke Malaysia.

Itulah sekelebat tentang burung nasar. Terimakasih.

Beri Tanggapan