Kehidupan Kanguru

Kanguru adalah hewan tertentu karena mereka memberi kesan tertentu. Mereka memiliki kaki belakang yang sangat efektif. Kaki masuk mereka cepat dan cepat mereka tidak punya ibu jari. Kanguru dapat melompat dengan kecepatan hingga 30 juta per jam. Mereka juga akan melompat sebanyak 30 jari. Kanguru memiliki ekor yang panjang. Kanguru menggunakan ekornya untuk membantunya. Rambut kita tebal. Kanguru mungkin berwarna abu-abu, cokelat, atau merah tua. Mereka termasuk kelompok hewan tertentu yang disebut berkantung. Yang berarti ibu kanguru membawa anak dalam kantong di perutnya.
Kanguru sama sekali berbeda dari beberapa hewan karena cara mereka bersama bayi mereka. Kangaroo feminin menawarkan pengiriman ke salah satu anak sekaligus. Bayi kanguru dapat menimbang sesedikit 0,03 ons saat menerima. Itu lebih ringan dari surat yang mungkin Anda terima di dalam surat. Setelah anak itu lahir, ia merangkak ke dalam kantong ibunya. Bayi itu tetap di kantong untuk makan dan berkembang. Sebagian besar kanguru anak akan disimpan di dalam kantung sebanyak dipindahkan.

Tempat tinggal kanguru?

Kanguru kelabu terus-menerus seperti hutan Australia dan Tasmania, sekali lagi. Kanguru antilopine dapat ditemukan di hutan kayu putih monsunal di Australia utara. Kanguru pohon berdiam di dalam cabang-cabang semak yang lebih tinggi di dalam hutan hujan Queensland, selain di pulau New Guinea

Seberapa Besar Kanguru?

Betina dapat memiliki berat dari 18 hingga 40 kg (40 hingga 88 lb), sedangkan jantan kadang-kadang memiliki berat dua kali lipat hingga 55 hingga 85 kg (121 hingga 187 lb). Kanguru merah tua berdiri sekitar 1,5 m (4,9 kaki) setinggi hingga puncak tertinggi dalam posisi tegak.

Berapa tinggi kanguru?

Kepadatan penduduk Kanguru yang terbaik terjadi di daerah pendaratan di New South Wales bagian barat. kangguru umumnya keliru sebagai spesies kanguru yang paling banyak, tetapi jap abu-abu bahkan memiliki penduduk yang lebih besar. Jantan besar mungkin tinggi 2 meter (6 kaki 7 in) dan berat 90 kg (200 lb).

Berapa lama kanguru anak baru?

Kanguru sering kali lebih muda satu tahun. Kanguru yang lebih muda, atau joey, berhasil bertahan hidup pada yang benar-benar belum matang kompilasi hanya sekitar 2 cm panjangnya dan beratnya lebih rendah dari satu gram. Seketika setelah melahirkan, ia merayapi tubuh ibu dan memindahkan kantong.

Tingkat Siklus Hidup Kanguru Rentang Hidup

Kanguru adalah marsupial terbesar di dunia. Mereka sering hadir di Australia, Tasmania, dan Papua. Rumput, semak-semak rumput, pucuk yang lebih muda dan daun-daun vegetasi yang sehat membentuk rejimen makan herbivora tersebut. Berdiri dengan dua kaki, kangguru berhasil karena kaki belakangnya kokoh dan ekornya digunakan untuk melompat hingga 40 mph. Lebih awal dari kanguru berubah menjadi orang dewasa ia melewati tiga fase yang berbeda dalam siklus berlalu; pengiriman, Joey dan Joey superior.

Awal

Ketika kangguru lahir, itu berkaitan dengan dimensi jelly bean. Anak baru biasanya lebih rendah dari dua sentimeter dan beratnya lebih rendah dari dua gram. Karena kanguru anak sangat kecil, ibu bahkan tidak bisa menghubunginya. Untuk memastikannya merangkak ke dalam kantung ibunya, kanguru mom akan menjilat jalan di bulunya. Segera setelah perjalanan ini selesai, anak menempelkan mulutnya ke dot ibunya untuk makan. Meskipun demikian, paru-paru, pikiran, dan berbagai organ anak yang berbeda naik sepanjang tahap ini. Tahap ini berlangsung selama tujuh hingga 10 bulan, sedangkan anak tetap berada di kantong ibunya.

Joey

Setelah berbulan-bulan perkembangan dan pertumbuhan, kanguru anak akhirnya siap untuk pergi dari kantong ibunya. Sang ibu kanguru memiliki massa otot yang memungkinkannya untuk mengencangkan dan menenangkan kantongnya, dan ketika Joeyis bersiap, dia akan menenangkan kantongnya yang menyebabkan Joey jatuh. Pada awalnya, Joey hanya akan bertahan selama beberapa menit pada suatu waktu. Secara progresif kanguru yang lebih muda akan menghabiskan perjalanan sehari ekstra dari kantung ibunya, meskipun demikian kangaroo akan tetap tertutup oleh sisi tubuhnya. Joey yang ketakutan akan melompat lebih dulu ke kantong ibunya. Akhirnya dia tidak akan mengizinkan kanguru yang lebih muda lagi di dalam kantungnya.

Superior Joey

Pada tahap ini berat kanguru 60 kg. Joeyis yang rumit, tetapi bukan orang dewasa, mendapatkan kebebasan ekstra. Terlepas dari menjadi lebih tidak memihak itu tidak meninggalkan ibunya sama sekali dan tetap akan bergantung padanya untuk pertahanan. Laki-laki dewasa tidak boleh senang dengan Joeys superior dan dapat mengejar mereka jika mereka datang dekat.

Dewasa

Kanguru dewasa memiliki berat antara 75 dan 200 kilogram dengan betina yang terkadang lebih rendah dari jantan. Laki-laki memiliki warna kemerahan dan perempuan berwarna abu-abu kebiruan. Kaki kanguru yang sangat efektif memungkinkannya untuk membuat lompatan praktis dari 30 jari kaki dalam jarak dan sebanyak delapan jari kaki berlebihan. Pria mencapai kematangan seksual antara 15 dan 20 bulan dan wanita membutuhkan 20 hingga 24 bulan. Meskipun sebagian besar kanguru kemungkinan besar tidak bertahan tahun pertama mereka, mereka sudah hidup begitu kesepiang sebagai 22 tahun di alam liar. Dalam kurungan rentang hidup mereka adalah 16 tahun. Mereka telah mendengarkan, berimajinasi, dan cerdas, dan mungkin pergi dengan interval waktu yang lama tanpa air. Dingo adalah predator murni dari kanguru, meskipun risiko terbesar mereka adalah manusia. Secara tradisional mereka telah diburu untuk bertemu dan bersembunyi. Kanguru melindungi diri dengan pukulan yang sangat efektif dari kaki belakangnya.

Rumah Tangga Kanguru

Kanguru milik keluarga super Macropodoidea, yang juga mengandung walabi. Keluarga super ini memiliki 62 anggota yang berasal dari Australia dan Papua Nugini, mulai dari yang berbobot hanya 2 kilo hingga sekitar 200 kilo. Enam spesies kanguru adalah anak laki-laki besar dalam rumah tangga ini, meskipun anggota keluarga kanguru yang baru, dan hampir tidak kecil, ditemukan di Papua Nugini pada tahun 1990. Wallaroo, kawin silang antara walabi dan kanguru, adalah satu kerabat lainnya.

Kanguru ungu

Kanguru merah adalah spesies terbesar. Pria itu berbobot sekitar 200 kilo dan tingginya 6 jari, duduk di atas paha. Ukuran feminin Empat jari kaki dan beratnya sekitar 77 kilogram. Kanguru ini lebih suka tinggal di gurun dan habitat setengah kering, dan Anda juga akan menemukannya di padang rumput terbuka dan daerah semak belukar di sekitar Australia tengah. Strain hitam dan putih pada kedua sisi moncongnya, dan garis putih yang membentang dari mulut ke telinga membedakannya dari spesies yang berbeda. Jari kakinya yang panjang memungkinkannya untuk melompat dengan kecepatan hingga 40 mph. Rejimen makannya terutama terdiri dari tumbuh-tumbuhan dan dedaunan, dan ia akan mendapatkan sebagian besar airnya dari sumber makanannya. Tentu saja, dia ingin sedikit atau tidak ada air yang dikonsumsi, yang bermanfaat di habitatnya yang kering. Kekeringan adalah risiko paling penting bagi kangguru ini karena merusak makanannya. Dalam kasus lain, penghuni kanguru merah berlimpah dan jelas tidak terancam punah.

Kanguru kelabu

Kanguru Grey adalah yang terbesar berikutnya. Dua spesies, abu-abu Barat dan Jepang, termasuk dalam rumah tangga ini. Kanguru Barat hidup sebagaimana Anda dapat mengandalkan di Australia Barat, namun Kanguru Jepang menyukai daerah hutan dan padang rumput di pantai timur Australia, dan merupakan satu-satunya spesies kanguru di pulau Tasmania. Spesies ini memiliki mantel bertekstur wol, dibandingkan dengan yang ungu Silkang kanguru, dan berwarna keabu-abuan. Pria mengukur sebanyak 5 jari di atas dan beratnya sekitar 145 kg. Betina tingginya hanya empat jari dengan perbandingan dan beratnya mencapai 77 kilogram.

Pohon Kanguru dan Wallaroo

Tetangga tertutup Australia, Papua Nugini, adalah salah satu tempat tinggal kanguru lainnya. Pada tahun 1990, ahli zoologi menemukan spesies kanguru bermata emas di pegunungan Torricelli di pulau itu dan pada 2005, lebih dari kanguru penghuni pohon itu ada di bagian lain pulau itu. WWF mengulas bahwa, sayangnya, sekitar 99% habitat spesies bermata emas telah dihancurkan dan jumlahnya sangat rendah. Dia berwarna kastanye dengan garis ganda berwarna emas lagi dan, tidak seperti anggota keluarga Australia yang lebih besar, beratnya hanya 32 kilogram. Secara keseluruhan ada 13 spesies kanguru pohon di Australia, Papua Nugini: semuanya menghadapi ancaman hilangnya habitat yang sama.

Wallaroo kekar, bersama dengan mantelnya yang lusuh dan anggota badan yang cepat, puas dengan baik untuk melompati batu bulat. Dia tinggal di seluruh Australia, namun lebih suka tinggal di daerah perbukitan dan membuat kediamannya di sebuah gua tempat ia dapat bersembunyi dari kehangatan dan predator. Meskipun dia mungkin suka memiliki celah udara dekat, dia bisa bertahan selama tiga bulan tanpa mengambil udara, bergantung vegetasi sebagai syarat udara.

Beri Tanggapan