Cara Agar Jima’ Atau Berhubungan Intim Bisa Tahan Lama

JIMA’ TAHAN LAMA – Islam mengatur semua hal dalam kehidupan kita, termasuk jima’ atau hubungan intim yang di atur dalam islam.

Dalam sebuah pernikahan, jima’ menjadi salah satu rutinitas ibadah suami-istri. Tidak jarang, karena hubungan intim yang tidak maksimal sepasang suami istri memutuskan untuk pisah (cerai).

Maka, mempunyai kualitas yang bagus dalam berjima’ adalah sebuah keharusan. Salah satu indikator jima’ dikatakan berkualitas adalah ketika masing-masing pihak (suami dan istri) mendapatkan puncak kenikmatan.

Umumnya, suami sering “keluar” lebih dulu. Akibatnya suami lemas dan tak mampu melanjutkan aktifitas intim, yang berujung pada kekecewaan istri.

Para ulama mengajarkan beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan oleh para suami supaya bisa tahan lama dan memberikan kepuasan pada istri terlebih dahulu.

1. Posisi Suami di Atas

Sebelum bereksplorasi dengan berbagai varian posisi yang mungkin untuk dilakukan, sebaiknya perbanyak jam terbang untuk bisa menguatkan (ketika menahan ejakulasi) pada posisi hubungan yang normal, yaitu suami di atas dan istri di bawah.

2. Dalam Kondisi Prima

Suami tidak dalam kondisi yang kehabisan energi karena kerja keras seharian. Akan maksimal melakukan jima sebelum atau setelah sholat subuh. Yang mana suami sudah tidur dengan durasi yang cukup pada malam harinya.

3. Minum Vitamin C

Suami dan istri dianjurkan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin C. Bisa juga dengan langsung minum suplemen vitamin C yang bisa dengan mudah didapatkan di apotek atau minimarket terdekat.

Vitamin C adalah salah satu sumber energi yang bisa memperkuat stamina. Sejatinya tidak diperlukan ramuan atau obat khusus untuk bisa tahan lama ketika berjima’, Insya Allah dengan vitamin C saja sudah cukup.

4. Perbanyak Jam Terbang

Untuk bisa mengendalikan proses ejakulasi, dibutuhkan jam terbang sehingga bisa mengetahui pola dan caranya. Komunikasikan ini dengan istri, bahwa butuh perbanyak latihan sampai benar-benar menguasai dengan baik.

Beri Tanggapan