Biografi Georg Simon Ohm: Sang Penemu Resistor

Ohm adalah judul yang sebenarnya identik dengan konsep listrik dan elektronik yang paling dasar. Ya, beliau adalah penemu resistor.

Setiap orang yang benar-benar menganalisis fisika pasti akan pernah mendengar tentang Undang-Undang Ohm dan juga akan benar-benar berpengetahuan bersama dengan ohm sebagai alat perlawanan.

Namun di balik peraturan dan unit itu adalah laki-laki yang sangat nyata. Seorang individu yang melakukan percobaan fenomena yang pergi ke pusat penelitian ilmiah saat ini. Meskipun diejek melalui banyak hal, Ohm membawa pemahaman pada sensasi perlindungan daya.

Ohm sebenarnya juga orang yang memiliki ide bagus, dia memiliki kemampuan untuk mengembangkan ide-idenya bersama dengan hanya pendekatan evaluasi standar terbaik serta peralatan.

Melahirkan Ohm

Georg Simon Ohm sebenarnya lahir pada 16 Maret 1789 di sebuah kota yang ditelepon Erlangen yang cukup dekat dengan Nuremburg dan juga sekitar 200 km utara Munich. Pada waktu itu berada di lokasi yang dikenal sebagai Brandenburg-Bayreuth, namun sekarang Jerman.

Georg Ohm adalah yang tertua dari 3 anak kecil yang dilahirkan oleh Johann Wolfgang dan juga Maria.

Ayahnya adalah seorang profesional tukang kunci yang memiliki antusiasme yang tertarik pada sains saat itu. Dia menunjukkan kepada anak-anaknya banyak hal yang telah dia pelajari dan ini sebenarnya akan dikembalikan kepada beberapa dari mereka di tahun-tahun mendatang.

Johann mendidik Georg dan saudaranya Martin di rumahmu sampai Georg berusia 11 tahun.

Demikianlah Georg muda masuk ke sekolah menengah dan juga dia mempresentasikan dia adalah murid yang cerah. Dia kemudian datang dari sekolah menengah atas ke College di Erlangen di Bavaria pada 1805.

Ohm membawa awal yang sangat baik terdaftar di sini, namun seperti banyak anak muda hari ini kehidupan sosial tampaknya memiliki tempat wisata yang jauh lebih tinggi serta penelitiannya mengambil tempat kedua. Setelah lebih dari satu tahun, ia harus menanggung amarah serta meninggalkan ayahnya yang memiliki banyak antisipasi anak sulungnya. Ini secara khusus menjengkelkan mengingat bahwa orang yang dicintai telah benar-benar tegang untuk menyediakan dana untuk pendidikan dan pembelajarannya.

Ohm memiliki pekerjaan sebagai gantinya. Dia menduduki mentor karena dia memiliki latar belakang yang kuat dalam penelitian ilmiah serta matematika waktu yang datang dari tahun-tahun sebelumnya. Dia mulai di Swiss dan juga tinggal di sini selama lima tahun.

Ohm kembali ke Erlangen setelah mengetahui sejumlah fakta sulit mengenai kehidupan. Kali ini ia mulai bekerja dan juga segera mendapatkan gelar PhD, meskipun untuk membiayai penelitiannya, Ohm menangani berbagai pos pelatihan baik di Jerman maupun di Swiss.

Setelah mendapatkan gelar, Ohm memutuskan bahwa ia ingin menciptakan satu hal dalam karirnya. Namun dia melanjutkan pelatihannya dengan niat untuk menjadi guru Universitas. Dia mencurahkan beberapa tahun pindah dari satu posting ke yang lain tanpa tingkat keunggulan yang sebenarnya.

Untuk mencoba mematahkan kekurangan perkembangannya, Ohm memutuskan untuk menerbitkan publikasi tentang geometri untuk mendapatkan lebih banyak pengakuan. Ini dia lakukan dan juga berfungsi karena dia akhirnya menjadi pendidik di Fragrance di Jesuit’s University yang sebenarnya sangat mungkin dihargai.

Pengujian listrik dimulai

Itu sebenarnya 1820 dan sensasi elektromagnetisme baru saja terungkap. Ohm tertarik oleh mereka dan juga mulai bereksperimen. Dia masih mengajar di Universitas Jesuit dan melakukan eksperimen ini di waktu pribadinya.

Pada kesempatan ini, bahkan banyak ukuran dasar sebenarnya sulit dibuat bersama dengan semua jenis tingkat ketepatan. Untuk mengukur saat ini tidak ada meter karena tim kami memahami semuanya hari ini.

Dengan melakukan ini, Ohm melihat bahwa jenis konduktor memiliki efek pada perubahan magnetik. Dia melakukan banyak percobaan untuk berupaya membangun hubungan apa pun yang mungkin ada. Terlepas dari banyak masalah, Ohm muncul dengan kemitraan di antara yang ada, tegangan serta sifat-sifat kabel. Itu tentu bukan Peraturan Ohm seperti yang kita pahami hari ini karena juga termasuk logaritma.

Ohm melanjutkan pekerjaannya dan mengasah hasilnya. Dia menangani untuk meningkatkan baterai listrik yang sebenarnya merupakan sumber kesalahan yang signifikan dalam hasil dan juga dia juga menggunakan banyak item dari kabel yang sama, namun dari berbagai durasi. Memanfaatkan ini disatukan dia memiliki kemampuan untuk memperoleh kemitraan baru dan ini berakhir sangat mirip dengan bentuk yang kita semua mengerti hari ini.

Karena dia sekarang benar-benar yakin akan usahanya, dia memposting sebuah surat kabar. Dalam melakukan ini dia berharap dia akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan kesadaran. Sebenarnya ada beberapa komunitas klinis terkenal yang menyapa penampilannya dengan tawaran skeptisisme yang luar biasa. Mereka bahkan menertawakannya di pers klinis. Namun demikian, beberapa orang mengakui pekerjaannya, dan dia berhasil pindah ke Berlin untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ohm terlihat melanjutkan

Banyak waktu Ohm sekarang dikhususkan untuk analisisnya. Dia juga ingin menjadi dosen di sebuah perguruan tinggi terkemuka dan juga dia diperlukan untuk melakukan ini.

Langkah pertama yang diambil Ohm adalah memposting manual meringkas pekerjaannya. Hal ini ia lakukan pada tahun 1827 dalam sebuah publikasi yang menghubungi “Lenyapkan GalvanischeKette Mathematisch Bearbeitet”, (Sirkuit Galvanik Diselidiki Secara Matematis). Dia juga menyambut baik pemberian pekerjaan dari lembaga pendidikan namun pekerjaannya benar-benar diterima sehingga tidak ada yang tampak.

Dalam manual khusus ini ia mengatakan bahwa gaya gerak listrik yang bertindak antara ekstremitas dari setiap jenis komponen sirkuit sebenarnya item daya tahan yang ada dan juga perlindungan bagian sirkuit itu.

Karena itu Ohm memilih untuk mengundurkan diri dari artikelnya sebagai guru di Cologne dan menempati mentor sementara. Jika mereka dilakukan muncul, ini akan memungkinkan dia untuk mengambil segala jenis janji. Selama masa ini ia menemukan bahwa pekerjaannya baru saja mulai diizinkan, namun demikian tidak ada yang ingin memberikan pekerjaan yang ia inginkan.

Tahun 1833 Ohm dilakukan untuk mendapatkan artikel yang lebih baik. Sebenarnya sebagai profesor fisika di Nurnberg pada apa tim kami akan menelepon politeknik hari ini.

Kegunaan nyata dari pekerjaan Ohm perlahan mulai diakui, dan dengan ini terjadi banyak penghargaan. Pada 1839 ia datang untuk menjadi anggota Akademi Berlin. Pada tahun 1841 Komunitas Kerajaan di London memberinya Medali Copley dan setahun kemudian dia benar-benar diangkat menjadi peserta di luar negeri.

Tahun-tahun terakhir Ohm

Akhirnya pada 1852 ia terpilih menjadi profesor ilmu alam di Universitas Berlin. Dia tentu saja tidak bisa menghargai ini selama dia meninggal tidak lama setelah itu pada 16 Juli 1854 di Munich. Sedikit yang benar-benar tahu tentang sumber kematiannya, serta ia ditutup-tutupi di Alter Sudfriedhof – Tanah Pemakaman Lama Selatan di Munich.

Setelah kematiannya, pekerjaan Ohm sepenuhnya diterima. Beberapa komunitas dan juga organisasi menemukan permintaan akan sistem perlindungan. Pada kenyataannya, tetap di Inggris bahwa unit perlindungan pertama kali dipanggil setelah Ohm. Pada tahun 1881 perangkat ini diambil melalui perjanjian internasional dan juga judul Ohm sebenarnya dibuat tidak pernah berhenti.

Dia telah mencapai pengakuan yang sangat dia inginkan sepanjang kesempatan gaya hidupnya. Hari ini sebenarnya ada patung-patungnya, satu yang luar biasa pergi ke Lembaga Pendidikan Teknis Munich di Bavaria, Jerman.

Ohm memulai dengan sangat baik di sini, tetapi seperti banyak orang muda sekarang ini, kehidupan sosial tampaknya memiliki tujuan yang jauh lebih baik dan studi penelitiannya menempati urutan kedua. Ohm melanjutkan pekerjaannya dan juga mengasah hasilnya. Tindakan pertama yang dilakukan Ohm sebenarnya adalah merilis buku yang merangkum pekerjaannya. Kegunaan akurat karya Ohm secara bertahap mulai diakui, dan seiring dengan ini muncul sejumlah penghargaan. Setelah kematiannya, pekerjaan Ohm benar-benar diambil sepenuhnya.

Beri Tanggapan