Apa itu Pengembang Android? (Jawaban Terlengkap Study Case 2020)

Pengembang Android adalah Pengembang program perangkat lunak yang membuat spesialisasi tujuan perancangan untuk pasar Android. Pasar Android adalah pesaing langsung ke pengecer aplikasi Apple. Ini menyiratkan sebagian besar pekerjaan Pengembang Android berputar di sekitar membuat aplikasi yang kami gunakan di smartphone dan tablet kami. Pembuat Android dapat bekerja di rumah untuk grup besar, atau mereka sering dipekerjakan oleh perusahaan Pertumbuhan Aplikasi.

Posisi Pengembang Android adalah tempat entry-level yang bertalenta. Pengusaha biasanya memerlukan ijazah sarjana dalam peningkatan program perangkat lunak atau subjek terkait, namun mereka biasanya tidak memerlukan keahlian kerja sebagai Pengembang Android. Berikut adalah tangga profesi yang bisa menjadi Pengembang Android Senior, yang mencakup peran manajemen dan bimbingan. Sesuai dengan Biro Statistik Tenaga Kerja, permintaan Pembangun program Perangkat Lunak, yang menggabungkan Pembangun Android, diperkirakan akan meningkat 17 p.c pada 2024.

Tugas dan Tugas Pengembang Android

Ada beberapa tugas tertentu yang dilakukan oleh Pengembang Android sebagai cara untuk mengembangkan tujuan Android. Tugas berikutnya yang kami dapatkan di sini adalah yang paling banyak dalam evaluasi deskripsi pekerjaan Pengembang Android kami.

Desain dan Bangun Tujuan Unggul untuk Platform Android

Itulah tanggung jawab tempat Pengembang Android mendedikasikan sebagian besar waktu mereka. Ini berkaitan dengan penggunaan C / C ++, JavaScript dan beberapa instrumen berbeda untuk mencatat kode program. Tanggung jawab ini memerlukan pertimbangan yang berlebihan untuk rinci, karena satu baris kode yang salah dapat membuat seluruh program tidak dapat digunakan.

Berkolaborasi dengan Grup Lintas-Praktis untuk Menguraikan, Merancang, dan Mengirimkan Opsi Baru

Pengembang Android bekerja dengan Pertumbuhan Produk, Keahlian Konsumen dan beberapa departemen berbeda lainnya untuk menjabarkan dan merancang opsi baru yang benar-benar dibutuhkan pelanggan. Sisi pekerjaan ini membutuhkan kekuatan untuk menjadi peserta staf.

Memecahkan masalah dan Memperbaiki Bug di Tujuan Baru dan Sekarang

Pekerjaan Pengembang Android tidak selesai segera setelah perangkat lunak selesai. Mereka juga dikenakan biaya untuk bug pemecahan masalah yang muncul ketika aplikasi dikirim ke pelanggan. Dikutip dari Penulispro.id Pembuat Android harus memiliki kemampuan untuk melihat titik-titik yang dapat dicapai secara metodis dan memiliki kemampuan untuk dengan cepat mengembangkan patch program perangkat lunak untuk memperbaiki masalah tersebut.

Terus Mengungkap, Mempertimbangkan dan Menerapkan Instrumen Pertumbuhan Baru

Pembuat Android harus tetap hadir tentang perkembangan terbaru dalam penggunaan perangkat lunak sel. Mereka harus mengukur instrumen baru saat mereka memasuki pasar dan mengetahui apakah mereka menghargai penerapan. Ini membutuhkan kekuatan untuk beradaptasi dengan atmosfer yang selalu berubah.

Bekerja dengan Sumber Pengetahuan Eksterior dan API

Pengembang Android menghabiskan waktu yang cukup lama untuk bekerja dengan sumber dan API pengetahuan luar. Pertimbangan penting sangat penting di sini sebagai cara untuk menerapkan info ini ke misi khusus mereka.

Kemampuan Pengembang Android

Posisi Pengembang Android sangat teknis. Mereka harus mahir dalam pengkodean dan bahasa pemrograman sebagai cara untuk menulis aplikasi yang kami sukai. Ini membutuhkan informasi rumit C / C ++ dan JavaScript. Pembuat Android juga harus sangat modis dalam hal teknologi. Dengan tujuan untuk membuat salah satu aplikasi terbaik, Pengembang Android harus mengikuti perkembangan sel terbaru. Seiring dengan kemampuan teknis ini, Pengembang Android harus menjadi peserta staf yang dapat bekerja dengan sejumlah departemen dalam upaya untuk membuat salah satu aplikasi Android terbaik yang bisa dicapai. Kami menjelajahi sejumlah deskripsi pekerjaan Pengembang Android dalam pencarian kami untuk menempatkan secara kolektif daftar kemampuan inti selanjutnya yang harus Anda ubah menjadi Pengembang Android.

Kemampuan Inti: Perlu memulai perjalanan Anda untuk berubah menjadi Pengembang Android? Di sini tercantum kemampuan inti yang Anda butuhkan untuk mulai terlibat.

Kemahiran dalam C / C ++
Kecakapan dalam JavaScript
Kemahiran dalam Database MYSQL
Pertimbangan berlebihan untuk rinci
Kemampuan analitik
Kapasitas untuk berkembang dalam suasana kolaboratif
Kemahiran dalam Android Studio
Kemampuan memperbaiki kekurangan yang rumit

Kemampuan Unggul: Jika Anda mencoba untuk benar-benar mencapai bonus dalam pasar kerja, maka mulailah terlibat dengan kemampuan unggul ini yang diinginkan banyak pengusaha dari Pembuat Android mereka.

Model kerja yang fleksibel dan mudah beradaptasi
Kapasitas untuk memiliki pekerjaan 1
Akuntabilitas / sarana untuk menerima kritik yang membangun

Instrumen Perdagangan: Pembuat Android menggunakan sejumlah instrumen untuk menyelesaikan tugas dan tugas mereka. Dengan tujuan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai Pengembang Android, Anda harus mahir dalam hal-hal berikut.

Program perangkat lunak Growth Setting, mirip dengan Adobe ActionScript
Program perangkat lunak berorientasi Objek atau Elemen, mirip dengan C # / C ++
Program perangkat lunak pengujian program, mirip dengan IBM Rational P

Upah Pengembang Android

Sesuai dengan Biro Statistik Tenaga Kerja, upah rata-rata nasional untuk Pembuat program Perangkat Lunak, yang menggabungkan Pembuat Android, adalah $ 98.300. Ini dalam 10 p.c bagian belakang membuat lebih rendah dari $ 57.300, sedangkan ini dalam 10 p.c tinggi membuat lebih besar dari $ 153.700. Tiga negara bagian dengan upah rata-rata terbaik untuk Android Builders adalah California dengan harga $ 119.700, Washington pada $ 118.400 dan Massachusetts pada $ 105.600.

Sumber Pengembang Android

Apakah Anda bisa diajar lebih banyak dalam hal dunia Pertumbuhan Android? Lihatlah daftar aset yang kami kompilasi ini untuk memulai.

Di internet

Developers.Googleblog.com – Itu adalah weblog Pertumbuhan Android Google. Dengan syarat bahwa mereka adalah pencipta Platform Android, tidak mungkin untuk menemukan pasokan data yang lebih tinggi. Setiap Pengembang Android yang bercita-cita harus berlangganan ke weblog ini.

AndroidHive.info – Android Hive adalah weblog yang diarahkan untuk mereka yang pemula dalam hal Pertumbuhan Android. Ini sering diperbarui dan memiliki banyak artikel yang diarsipkan yang semuanya merupakan bacaan yang bagus untuk calon Android Builders.

Vogella.com – Vogella tidak diragukan lagi salah satu aset Pertumbuhan Android tertua dan paling mendalam di internet. Ini mencakup hampir setiap langkah dalam kursus peningkatan, dan bahkan memiliki tutorial untuk banyak proses. Ini adalah sumber daya luar biasa yang berguna bagi banyak orang yang berhasil dalam belajar yang adil.

Tim Perdagangan

Application Developers Alliance – Dengan lebih dari 75.000 anggota, Utility Builders Alliance adalah salah satu organisasi terampil terbesar untuk Android Builders.

Asosiasi Profesional Perangkat Lunak – Afiliasi Profesional Perangkat Lunak adalah grup dasar untuk pembuat program Perangkat Lunak yang memiliki banyak Pembuat Android di antara jajarannya.

Buku

Halo, Android: Memperkenalkan Platform Pengembangan Seluler Google – Ditulis oleh Ed Burnette, buku panduan ini berjalan bagi mahasiswa baru melalui setiap langkah kursus peningkatan aplikasi. Pembaca mulai dengan kebutuhan telanjang dan secara teratur belajar untuk menambahkan opsi yang rumit saat mereka berkembang melalui tutorial.

Pengembangan Aplikasi Android All-in-One untuk Dummies – Ditulis oleh Barry Burd, yang sebenarnya adalah delapan buku yang dikompilasi menjadi satu jumlah besar dari setiap hal yang harus Anda ketahui untuk memulai sebagai Pengembang Android.

Beri Tanggapan