9 Jenis Ayam di Dunia

Ternyata ada banyak bentuk ayam di dunia ini. Sangat banyak bentuk ayam, satu di setiap yang dibawa oleh perkawinan silang di antara berbagai jenis yang dapat disilangkan sekali lagi, sehingga sering mendapatkan benih yang lebih unggul dari induk.

AYAM CEMANI

Ayam Cemani adalah ayam jago lokal dari Indonesia. Penamaan cemani dalam ayam jantan berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti jet black, selain ayam jantan cemani yang memiliki warna hitam yang dapat mengubah warna hitam.

Tidak semata-mata tampilan luarnya adalah hitam, warna hitam pada ayam cemani bahkan untuk daging, tulang, dan keseluruhan banyak yang hitam, selain itu darahnya merah tua.

Ayam Cemani paling populer sebagai obat mujarab oleh sebagian besar individu, kemudian orang tambahan mencari ayam cemani ini.

Ayam Cemani dinobatkan sebagai ayam jago paling mahal di dunia. Cukup dipikirkan, ayam cemani akan dibeli miliaran rupiah karena warna hitam yang tepat di semua perbandingan. Tidak hanya itu, harga jual ayam cemani bisa berlebihan karena mereka hanya memiliki 3.500 ayam yang tersisa di bumi.

KATUN AYAM

Telah terlihat dengan ayam yang tidak terlihat memiliki bulu yang sangat halus. Ikhtisar ayam panas ini dan berkembang biak di Cina yang banyak diminati peternak dari berbagai negara dan membeli mereka.

Kekhasan ayam kapas bersama dengan bulu halus, ayam ini memiliki 5 jari kaki yang biasanya hanya memiliki empat jari kaki ayam.

Satu keunikan lainnya adalah mengubah rambut yang dihidupkan, maka Anda akan memperhatikan pori-pori hitam dan kulitnya seperti ayam cemani. Warna fisik ayam kapas mirip dengan ayam cemani, warna hitam mereka akan ditemukan tidak hanya di lantai, tetapi juga dalam tubuh yang mirip dengan, daging, tulang, jeroan.

Kapas ayam jantan dapat dikenali untuk mengalahkan banyak penyakit dan mengembalikan stamina dalam tubuh. Sangat terjangkau jika Anda mendapati nilai ayam jantan kapas agak mahal.

AYAM PLYMOUTH ROCK

Plymouth Rock Rooster atau disebut juga rooster batu atau stone rooster yang berasal dari Amerika.

Ayam ini memiliki sejarah masa lalu yang dimulai pada tahun 1869 Masehi. Saat ini, ayam plymouth rock mulai berkembang biak di New England dalam upaya untuk mendapatkan daging dan telur untuk sampai ke Pertempuran Dunia II, ayam-ayam ini terus berkembang biak bahkan lebih banyak lagi di Amerika.

Biasanya waktu berlalu, sekarang unggas ayam memiliki banyak keturunan karena percobaan dan persilangan antara berbagai bentuk ayam. Di sini, ada Buff, White, Blue plymouth rock, dan plymouth rock yang dilarang.

Menurut situs nurfasta manfaat unggas yang mahal adalah pembuatan telur yang sangat cepat, patuh, daya tahan, yang merupakan standar daging dan telur sangat tidak kompeten.

Unggas memiliki ciri-ciri fisik yang cukup bulat dan besar, kaki dan pori-pori dan kulit berwarna kuning, sisirnya berbentuk silang dan berdiri tegak, biru gelap, biru, warna telur coklat, dan paruh kuning akan meningkat.

Ayam Orpington

Judul ayam jantan Orpington itu sendiri jelas merupakan salah satu dari banyak nama kota di Inggris, khususnya kota Orpington. Ayam ini adalah persilangan antara ayam minorica jantan dengan ayam plymouth rock yang dilakukan oleh makan malam William Cook.

Hasil dari persilangan yang dilakukan oleh makan malam William Cook menghasilkan Empat bentuk ayam orpington. Ada orpington hitam, orpington putih, buff orpington, orpington spangled. Dari empati ayam ini, Buff orpington mungkin merupakan benih yang paling unggul karena dagingnya yang berkualitas tinggi, pembuatan telur, dan warna kulit yang menarik.

Tujuan dari persilangan adalah untuk mendapatkan benih unggul yang berkembang lebih cepat dan menghasilkan telur ekstra dari berbagai bentuk ayam.

Ayam Orpington memiliki ciri-ciri berikut:

  • Hitam, putih, warna buff dan splash. Karena judulnya menyiratkan.
  • Miliki satu sisir.
  • Telurnya berwarna coklat.
  • Bulunya kuat dan bersih.
  • Dapatkan sekitar 340 butir telur per tahun.
  • Pria dewasa memiliki berat rata-rata 4,5 kg.
  • Betina dewasa memiliki berat bulat 3,6-Empat kg.

Seiring dengan daging berkualitas tinggi, bulu halus, dan mungkin menghasilkan banyak telur per tahun, ayam ini adalah ayam yang hanya tumbuh karena memiliki kemampuan adaptasi yang baik. Mereka juga jinak dan tenang ayam, jadi tidak perlu repot merawatnya.

Ayam leghorn

Ayam jantan khas dari negara Italia sama sekali berbeda dari daerah Tuscany. Di dalam Negara Italia sendiri, ayam jantan leghorn memiliki sebutan livorno atau livornese. Ayam jantan ini mulai terungkap ke bangsa pada tahun 1865 dan mulai disebut sebagai ayam jantan leghorn.

Ayam leghorn adalah sejenis ayam petelur, ayam leghorn dikelompokkan agar tidak memiliki karakter untuk mengerami telurnya.

Jenis utama rooster leghorn adalah white leghorn. Alasannya karena leghorn putih siap menghadapi kehangatan, jadi pantas ditoleransi di iklim tropis.

Ayam Leghorn memiliki ciri-ciri berikut:

Varian warna bulu adalah putih, kuning kecoklatan, hitam.
Sudah disisir

AYAM SHAMO

Ini mencegah ayam jantan dari Jepang memiliki masa lalu yang cukup menarik perhatian sejarah. Kisah masa lalu ayam jantan shamo dimulai pada abad ke-16, pada saat seorang penguasa Jepang bernama Leyashi Tokugawa memberikan izin kepada pelaut Asia untuk berdagang di Jepang.

Keluar dan masuk pedagang di Jepang, masing-masing individu dari luar Jepang dan dari dalam Jepang pergi berlayar lautan untuk penjualan kotor. Sejumlah orang Jepang yang kembali ke negaranya ada yang memperkenalkan ayam jago pencegah dari Siam atau disebut Thailand.

Ayam-ayam yang diperkenalkan oleh pedagang kemudian dikawinkan dengan ayam mencegah Jepang. Dari sejumlah persilangan muncul sejumlah ayam pencegah baru yang memiliki jenis dan metode pencegah yang bagus, pemukulan ayam-ayam itu sangat berat dan benar, ayam ini disebut sebagai ayam Shamo.

Ayam Shamo memiliki ciri-ciri berikut:

  • Sisirnya berbentuk segitiga atau walnut.
  • Matanya tajam dan berwarna cerah
  • Paruhnya sangat besar namun nyaris tidak pendek, kuat, dan tebal.
  • Sayap berukuran cepat. Sendi sayap terlihat jelas.
  • Bahunya terlihat sangat berotot
  • Dada lebar, tidak ada yang namanya bulu di dada. Sehingga pori-pori dan kulit yang merah akan terlihat jelas
  • Di lagi ada strain yang rutenya sepanjang waktu identik karena garis ekor
  • Betisnya didominasi oleh warna kuning.
  • Berat ayam shamo dewasa adalah bulat 5,6 kg
  • Ayam shamo dewasa memiliki berat sekitar 4. delapan kilogram
  • Fisik ayam jantan Shamo atas 70 cm hingga 85 cm

Ini adalah ciri-ciri ayam shamo otentik dari Jepang. Namun setelah berada di satu ruang lain, sifat-sifat di atas dapat berubah, meskipun tidak terlalu jelas. Modifikasi dalam sifat-sifat ayam Shamo yang unik sering disebabkan oleh pengaruh iklim dan situasi murni dalam ruang tempat tinggalnya.

AYAM KATE

Ayam jago atau kurcaci adalah ayam jago hias yang cukup standar di kalangan penggemar ayam jantan dekoratif. Kate ayam itu sendiri bukan ayam pedaging tetapi telur kadang-kadang dikonsumsi karena rasanya enak dan bergizi.

Pesaing ayam jago itu sendiri adalah tanpa diragukan lagi salah satu kesempatan bergengsi di antara penggemar ayam hias. Tidak hanya ayam ini disilangkan dengan berbagai bentuk ayam untuk mendapatkan keturunan yang istimewa dan menarik,

Ayam kecil ini memiliki kebiasaan yang menyenangkan dan akan dididik seperti hewan peliharaan yang berbeda. Contoh pelatihan adalah memiliki kemampuan untuk mengakui pemilik, mengakui kandang pribadinya, dan mungkin terbang jarak rendah.

Ayam jantan memiliki sifat-sifat dasar berikut:

  • Fisiknya lebih kecil dari berbagai bentuk ayam
  • Biasanya jari-jari kaki ayam kecil, tetapi di beberapa ras memiliki kaki panjang
  • Lagi-lagi panjang, tidak terlalu lurus, dan tampak singkat.
  • Berat pria hanya tidak lebih dari 500 gram

Data tambahan, karena beragamnya persilangan ayam jantan dengan berbagai bentuk ayam jantan. Sekarang ras ayam jago yang unik itu sendiri memiliki jauh lebih sedikit dan lebih mudah untuk dicari.

AYAM BANGKOK

Mungkin ada satu lainnya mencegah ayam,

Judulnya adalah ayam bangkok, pernahkah Anda mendengar tentang nama ayam jantan lebih awal?

Kebanyakan orang seharusnya sudah mendengarnya. Tentu saja, karena ayam jantan ini sangat standar dan begitu banyak orang yang mencari ayam jantan ini. Meskipun dikategorikan sebagai ayam jantan yang tidak biasa, para pencari ayam giat menghabiskan sebanyak ribuan dan ribuan kantong.

Alasan ayam ini sangat mahal adalah ayam jago pencegah yang memenuhi standar ayam jago pencegah, lebih dari itu. Rumornya adalah ayam jago ini dapat mengalahkan musuhnya dengan sangat cepat, Luar Biasa!

Tidak yakin mengapa ayam Bangkok sangat baik dalam keluhan ayam. Kita melihat secara kolektif bagaimana sifat-sifat ayam yang satu ini, sifat-sifat selanjutnya:

Di jari kaki ada sisik yang terlihat serpihan dan nyaris berwarna kuning kehitaman.
Ketika ayam Bangkok berjalan seolah-olah terlihat mengangkat kepalanya dan begitu mereka bertemu musuh puncak akan mengangguk. Dada akan terlihat bengkak dan ekornya kaku dan panjang hingga menyentuh bagian bawah.
Memiliki paruh yang runcing dan panjang, dengan paruhnya, seekor ayam jago Bangkok dapat mematuk lawannya dengan cepat dalam upaya untuk mengunci lawannya sampai ia dapat mengenai satu pukulan lainnya dengan lebih tepat.
Memiliki klem yang besar dan sangat tajam, sebagian besar nampan ini kadang-kadang digunakan dengan cara yang diapit secara kolektif agar musuh yang terkena dampak akan benar-benar merasakan sakit dan kehangatan.

Meskipun demikian ada banyak sifat ayam bangkok yang belum disebutkan, namun keempat sifat tersebut kadang digunakan oleh botoh sebelumnya dalam mengenali ayam bangkok agar tidak bingung dengan berbagai bentuk ayam jantan.

AYAM POLANDIA

Mungkin beberapa dari Anda mengira bahwa ayam jago ini tiba di sini dari Polandia karena memiliki judul Polandia, kan?

Sepertinya apa yang Anda anggap tidak tepat.

Ayam Polandia berasal dari Rusia. Ayam ini termasuk dalam kelompok ayam hias karena memiliki bulu hitam yang bersih dan menyenangkan. Pesona mereka bukan hanya bulu yang bersih.

Ayam jantan polandia memiliki sisir seperti tanduk atau huruf V yang berwarna merah cerah. Di belakang sisir ada mahkota atau bulu jambul putih panjang, kaku, putih.

Sedangkan untuk jambul ayam jantan polandia feminin tidak tampak seperti mahkota, jambul jago ayam polandia tampak seperti ekstra seperti bentuk afro.

Di beberapa negara, ayam polandia kadang-kadang diperebutkan dengan keindahan mencungkil mahkota, semakin tinggi mahkota ayam jago polandia dapat dipilih karena pemenang dari kontes ayam jantan dekoratif.

Kemudian lagi, ayam polandia sangat sulit untuk berkembang biak, karena itu tidak sering digunakan sebagai ayam konsumsi dan ayam polandia biasanya membunuh anak mereka sendiri yang baru menetas.

Beri Tanggapan