20 Pemain Sepak Bola Teratas yang Berakting

Para pemain sepakbola sangat populer di kalangan penggemar aktivitas ini. Setelah waktu bermain mereka selesai, beberapa pergi ke mentoring, mengumumkan, atau profesi lain yang membuat mereka di mata publik. Banyak juga yang terjadi di bidang pertunjukan.

20 Pemain Sepak Bola Teratas yang Berakting

Di bawah ini adalah periksa dua puluh bintang gamer sepak bola mengubah bintang:

# dua puluh Bill Romanowski – Bill Romanowski berpartisipasi dalam sepak bola regulasi selama 16 tahun untuk 49ers, Eagles, Broncos, dan juga Raiders. Mengamati karirnya, ia tampak dalam film-film termasuk The Longest Yard dan Benchwarmers.

# 19 Bill Goldberg – Meskipun karirnya di bidang regulasi sangat sedikit untuk dirujuk, Bill Goldberg menciptakan cukup banyak perhatian di dunia akting. Dia pertama kali tiba di dunia gulat profesional, namun pasti akan muncul di Universal Soldier: The Return, The Longest Yard, serta sejumlah program televisi

# 18 Brett Favre – Brett Favre memastikan untuk menjadi salah satu quarterback paling efektif sepanjang masa. Meskipun dia tidak memiliki pekerjaan film yang luas, sulit untuk mengabaikan tugas besar yang dia mainkan dalam film lucu hit Ada Sesuatu Tentang Mary, dibintangi oleh Cameron Diaz dan juga Ben Stiller. Pengaturan tarian pada akhirnya menemukan biaya melawan dan sekali lagi.

# 17 Bo Jackson – Salah satu profesi punggung operasi terbesar sebenarnya dipotong pendek ketika Bo Jackson mengalami pekerjaan menyelesaikan cedera pinggul. Dia pasti akan muncul di sejumlah serial tv dan film yang menampilkan Diagnosis Murder, Menikah bersama Children, The Chamber, dan juga Moesha.

# 16 Mike Ditka – Terkenal karena benar-benar merupakan ujung ketat yang hebat dan kereta kepala yang hebat, Mike Ditka juga akan membuat banyak aksi banding yang terdiri dari Third Rock From The Sun, Kicking & Screaming, LA Law, Coach, dan juga Ceria.

# 15 Ed Marinaro – Ed Marinaro muncul dalam 2 Super Bowl untuk Minnesota Vikings dan juga bermain berlari kembali untuk New York Jets dan Seattle Seahawks selama profesi ahlinya. Dia akan terus tampil di sejumlah serial televisi sukses besar yang menampilkan Laverne & Shirley, Hill Street Blues, dan Sisters.

# 14 O.J. Simpson – O.J. Simpson memenangkan Piala Heisman dan setelah itu sebenarnya adalah individu pertama yang bergegas untuk lebih dari 2.000 halaman dalam satu musim di NFL. Dia mengambil tempat untuk terlihat seperti seorang selebriti yang hadir di sejumlah program televisi dan juga muncul di berbagai iklan. Tugasnya yang paling dikenal luas mungkin adalah sebagai Nordberg dalam film Naked Gun.

# 13 Merlin Olsen – Merlin Olsen sebenarnya adalah gelandang bertahan Hall of Fame untuk Los Angeles Rams, dan juga merupakan salah satu pemain yang quarterback sepanjang tahun 1970-an adalah yang paling ditakuti. Setelah hari-harinya bermain berakhir, ia muncul di Little House on the Prairie dan setelah itu acaranya sendiri, Pastor Murphy.

# 12 Joe Namath – Broadway Joe Namath adalah wajah American Football League pada 1960-an serta pahlawan bagi penggemar New York Jets di mana-mana. Dia tampak dalam berbagai film dan juga serial televisi yang menampilkan A-Team, Brady Bunch, C.C. serta Perusahaan, dan dia bahkan tamu mengadakan insiden Pertunjukan Malam Ini.

# 11 Lawrence Taylor – Salah satu gelandang terhebat abadi, Lawrence Taylor adalah tambahan dari pemain sepak bola peraturan populer yang sebenarnya memiliki pekerjaan yang berkualitas. Dia telah muncul banyak peluang seperti dirinya di TV dan juga di film. Berbagai tugas lainnya termasuk The Waterboy, Shaft, serta Any Given Sunday.

# 10 Bubba Smith – Bubba Smith sebenarnya adalah gelandang bertahan yang sangat baik untuk Colts, Raiders, dan juga Oilers. Dia memperoleh ketenaran ekstra setelah profesinya dengan muncul di banyak seri bir pilihan untuk Miller Lite. Dia sebenarnya juga dikenal karena berpartisipasi dalam perwira polisi Moses Hightower dalam film Akademi Kepolisian.

# 9 Alex Karras – Alex Karras adalah gelandang bertahan legendaris untuk Detroit Lions. Setelah kariernya, ia tampil di Blazing Saddles dan juga ayah Emmanuel Lewis di acara televisi Webster.
# 8 Howie Long – Howie Long bermain tiga belas kali dengan Oakland dan juga Los Angeles Raiders. Sejak dia benar-benar terlihat di iklan televisi dan film seperti Firestorm dan Broken Arrow.

# 7 Dick Butkus – Salah satu gelandang terbaik yang pernah ketakutan dalam sepakbola regulasi selama hari-harinya yang menyenangkan, Dick Butkus akan memiliki pekerjaan yang terhormat. Dia bermain di film Any Given Sunday dan Blue Thunder, dan juga koleksi tv My Two Dads.

# 6 Terry Bradshaw – Banyak penggemar tidak mengetahuinya, namun Terry Bradshaw tentu saja tidak hanya benar-benar dianugerahi bust di Hall of Fame Sepak Bola Pro, tetapi juga dengan bintang di Hollywood Walk of Fame. Fungsi filmnya menampilkan Cannonball Run, Hooper, dan juga Failure to Launch.

# 5 Carl Weathers – Carl Weathers bermain gelandang di Liga Sepak Bola Nasional dan Liga Sepak Bola Kanada. Ia memiliki salah satu peran paling terkenal dari semua jenis pemain sepak bola sebelumnya, setelah berpartisipasi dalam Apollo Creed dalam sejumlah film Rocky yang dibintangi Sylvester Stallone.

# 4 Fred Dryer – Fred Dryer bermain tiga belas musim di National Football League dan juga merupakan salah satu ujung pelindung paling terkenal di masanya. Dia memiliki salah satu koleksi tv hit besar dari segala jenis pemain sepak bola, membintangi peran utama Hunter delapan kali pada 1980-an dan juga awal 1990-an.

# 3 Fred Williamson – Fred Williamson berpartisipasi dalam perlindungan kembali sepanjang tahun 1960-an dan setelah pensiun, ia pindah ke dunia akting dengan cepat. Dia telah memiliki peran dalam Starsky & Hutch, Original Gangstas, dan juga From Dusk Till Dawn baru-baru ini, namun sebenarnya mungkin jauh lebih terkenal karena banyak film yang dibuatnya pada tahun 1970-an yang merupakan bagian dari kategori blaxploitation.

# 2 Woody Strode – Woody Strode bukan gelar yang direalisasikan melalui sebagian besar pendukung sepakbola. Dia sebenarnya adalah salah satu atlet profesional Afrika-Amerika pertama yang muncul di Liga Sepak Bola Nasional, dan dia kemudian akan berpartisipasi dalam sepak bola berkualitas di Kanada juga.

# 1 Jim Brown – Jim Brown sebenarnya adalah peserta Hall of Fame Sepak Bola Pro dan juga secara luas dianggap sebagai operasi ideal yang pernah ada. Dia juga muncul beberapa set tv yang terdiri dari T.J. Hooker, Knight Rider, Highway to Heaven, Story Polisi, A-Team, ChiPS, dan juga I Spy.

Menurut aminama.com, pemain sepakbola sebenarnya adalah salah satu pengikut video game yang sangat terkenal.

Lawrence Taylor – Salah satu gelandang terbaik sepanjang masa, Lawrence Taylor adalah salah satu pemain sepak bola terkenal yang telah memiliki pekerjaan yang memiliki reputasi baik.

Woody Strode – Woody Strode tentu saja bukan gelar yang diwujudkan melalui sebagian besar penggemar sepakbola. Dia sebenarnya adalah salah satu atlet Afrika-Amerika awal yang muncul di National Football League, dan dia pasti akan berpartisipasi dalam bola voli berkualitas di Kanada juga.

Jim Brown – Jim Brown sebenarnya adalah peserta Hall of Fame Sepak Bola Pro dan secara luas memikirkan pengelolaan terbaik yang pernah ada.

Beri Tanggapan