15 Produk Inovatif dari Botol Plastik

Sekitar 100 juta kendi plastik digunakan dan dibuang secara konsisten, dengan 80% dari mereka pada dasarnya berubah menjadi sampah yang tidak terurai secara hayati. Meskipun sangat membantu untuk mengeluarkan minuman langsung dari kendi plastik, limbah yang terkumpul dalam proses tersebut secara negatif mempengaruhi kekuatan kondisi kita. Botol air plastik memiliki kesan karbon yang patut diperhatikan, dengan ukuran air yang digunakan untuk menekan adalah beberapa kali apa yang ada di dalam kendi. Demikian juga, botol yang digunakan untuk membundel air membutuhkan waktu lebih dari 1.000 tahun untuk bio-debase dan, setiap kali dibakar, menghasilkan uap beracun.

Karena menggunakan kembali adalah tahap dari penggunaan kembali, repurposing wadah plastik yang kita miliki sekarang adalah kecenderungan yang fantastis untuk masuk jika kita perlu melakukan penawaran kami untuk membantu menyelamatkan bumi. Anda akan kagum dengan jumlah peluang untuk digunakan kembali sebenarnya – ketika Anda mulai mencari mereka.

Jadi, ketika Anda selesai dengan botol minuman plastik itu, jangan hanya membuangnya, gunakan untuk membuat sesuatu yang indah. Lihatlah 20 seni mudah, inventif, dan utilitarian ini yang akan mengubah wadah plastik sederhana menjadi segalanya, mulai dari penimbunan yang berharga hingga tema gaya rumah yang luar biasa.

1.Kasus Ritsleting Tanpa Jahit DIY

Ubah kendi plastik lama Anda menjadi wadah resleting yang berharga dan kuat tanpa penjahit yang akan membantu Anda memilah hidup Anda, untuk dasarnya tanpa biaya dengan cara apa pun. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan berbagai macam pengerjaan dan persediaan khusus. Ini juga merupakan kickoff kelas yang luar biasa membuat pemikiran untuk anak-anak. Untuk membuatnya, potong wadah plastik, rekatkan ritsletingnya, ulangi perangkat tambahan dan Anda sudah selesai. Anda dapat mengetahui cara membuat kasing ritsleting inovatif ini dari kendi plastik di sini.

2. Soft drink Botol Sprinkler

Jika Anda perlu menjaga tanaman luar Anda tetap baik tetapi tidak memiliki sprinkler untuk menyiraminya, Anda cukup memasukkan celah dalam botol soda plastik 2 liter, menanamkan selang ke dalam wadah dan bungkus beberapa pita untuk memperbaiki selang ke lubang kendi. Nyalakan keran dan sprinkler yang dibuat khusus siap. Cari tahu cara membuat sprinkler DIY untuk menyiram pembibitan Anda di sini.

3. Pengumpan Burung DIY Daur Ulang

Jika Anda tinggal di zona yang memiliki banyak unggas, pengumpan hewan bersayap DIY yang sengaja digunakan kembali akan memungkinkan Anda untuk melihat hewan yang sangat berbulu sangat dekat. Hanya mengambil periode singkat dan hampir tidak ada uang tunai, Anda dapat membuat satu dari bahan yang mungkin Anda miliki dalam hal apapun – wadah plastik dan dua atau tiga sendok kayu. Inilah cara yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya dalam waktu kurang dari 60 menit.

4. Wadah Topi Mosaik

Jika Anda membutuhkan sedikit pengerjaan mosaik yang menggairahkan dan ramah lingkungan untuk pembagi Anda, mulailah mengumpulkan tutup wadah plastik. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih, kumpulkan dari teman dan tetangga. Anda tidak harus menahan kemampuan estetika Anda – buka saja dengan mozaik top wadah ini, sebuah usaha khusus bertetangga yang akan Anda hargai. Inilah cara yang digunakan untuk membuatnya.

5. Celengan Botol Bank

Tidak secara eksklusif usaha langsung ini menggunakan kembali kendi plastik dan membuat simpanan rahasia yang lucu, itu juga mendesak anak-anak untuk mulai menghemat dan menggunakan kembali sejak awal. Cukup potong wadahnya dengan pas dan sesudahnya bersenang-senang membuat struktur yang sangat menawan ini yang juga akan terlihat luar biasa di rak Anda. Terlebih lagi, tidak perlu menjadi babi; jadilah inventif dan buatlah beragam makhluk kecil! Dapatkan pedoman untuk membuatnya di sini.

6. Wadah Penyimpanan Dapur DIY

Kendi plastik bekas bisa membuat kompartemen penimbunan yang bagus. Raih kembali ruang dapur Anda dengan pengaturan penimbunan dapur yang benar-benar keren dan sangat moderat ini. Membuat kompartemen repurposed dari wadah lama Anda itu menyenangkan dan sangat sederhana, selain Anda bisa menyisihkan uang tunai dengan membuat sesuatu yang Anda butuhkan daripada keluar dan mengambilnya. Periode singkat, beberapa gunting dan petunjuk di sini adalah semua yang Anda butuhkan!

7. Irrigator Tetes DIY

Sistem air menggiring bola menyampaikan kelembaban secara sah ke akar tanaman tanpa membuat tanah terlalu jenuh, yang memungkinkan tanaman berakar lebih jauh dan menjadi lebih bermanfaat karena mereka tidak mengalami tekanan kelembaban. Dapatkan tempat dalam kisaran 2 liter kendi plastik, pukul dua lubang ke puncak, dan gantung atau tanam kendi di samping tanaman. Isi dengan air dan biarkan tanaman mendapatkan air secukupnya yang mereka suka. Dapatkan latihan instruksional di sini.

8. Rak Majalah DIY

Suka majalah yang Anda sukai namun benci dengan kekacauan yang mereka buat? Iris wadah plastik bekas untuk membuat koordinator kertas dan majalah yang bermanfaat ini. Yang Anda butuhkan hanyalah gunting, cat, selotip, dan pendekatan untuk memasangnya, dan rumah Anda akan menjadi lebih hijau dan semakin beres. Inilah cara Anda dapat membuat rak majalah dengan kompartemen tunggal.

9. Taman Gantung Vertikal Pembibitan vertikal

Ini adalah jawaban yang luar biasa untuk beberapa kesulitan di dalam ruang kota dan menggunakan kembali kendi plastik adalah metode yang luar biasa untuk membuatnya sendiri. Sejumlah kendi dapat digantung bersama dan digantung pada pembatas, pagar atau pagar untuk membuat kamar bayi. Pastikan untuk memilih kendi plastik yang benar-benar tebal dan kuat, misalnya, botol soda, bukan botol air tipis, yang mungkin sobek di bawah tanah tanah, tanaman dan air. Berikut adalah beberapa pemikiran menarik untuk pembibitan vertikal wadah plastik.

10. Teras Botol Plastik DIY / Dekorasi Pesta

Buat beberapa karakter menarik untuk menghidupkan tema gaya udara terbuka Anda dengan menggunakan kembali wadah soda pop lama. Mereka sama sekali tidak sulit untuk dibuat, luar biasa untuk dilihat, dapat menyimpan bermacam-macam hal dan dapat membantu menunjukkan kepada anak-anak pentingnya penggunaan kembali juga. Anda juga dapat menggunakannya untuk meningkatkan faktor kenikmatan di pertemuan lokal Anda! Inilah cara Anda bisa membuatnya.

11. Botol Plastik Sepenuhnya Bunga

Tarik beberapa botol air dari wadah reusing dan buatlah bunga-bunga simpel namun mempesona ini. Anda bisa merangkai bunga seperti wadah plastik untuk membuat hiasan jendela yang cantik atau membuat karangan bunga musim semi yang menggairahkan untuk pintu masuk Anda. Berikut adalah beberapa pemikiran untuk menggunakan kembali kendi plastik ke dalam tema gaya bunga.

12. Pendingin Listrik Tanpa Nol DIY

Dim Dhaka bekerja sama dengan sukarelawan dari Grameen Intel Social Business di Bangladesh untuk membuat Eco-Cooler – pendingin udara tenaga nol pertama di dunia sejak dulu, yang menggunakan papan berlubang dan kendi plastik kosong untuk membuat momen dan kerangka kerja pendinginan DIY yang luar biasa sukses.

Untuk membuat Eco-Cooler, potong sedikit papan dengan ukuran jendela di rumah Anda. Pada saat itu bor lubang di papan cukup besar untuk mendorong leher plastik. Akumulasi beberapa wadah plastik tua dan potong bagian bawahnya, pada saat itu geser leher masing-masing tabung melalui celah dan kencangkan dengan bagian atas sampai papan penuh. Seimbangkan papan di jendela dan saksikan suhu di dalamnya turun. Berikut adalah petunjuk untuk membuatnya.

13. Pengumpan Pet Botol Plastik DIY

Jika Anda memiliki hewan peliharaan, pada saat itu ini adalah usaha daur ulang plastik yang ideal untuk Anda. Ini adalah metode sederhana untuk mengubah wadah plastik menjadi gadget yang bisa dibuang untuk menopang sahabat berbulu Anda. Cukup pilih wadah Anda yang sesuai dengan hewan peliharaan Anda, yang idealnya tebal dan padat. Cari tahu cara membuat pengumpan kendi plastik DIY di sini.

14. Rumah Kaca DIY

Berikut ini adalah upaya yang masuk akal luar biasa untuk seluruh keluarga – mengubah tabung plastik bekas menjadi kamar bayi, dan setelahnya menghargai kesempatan untuk mengembangkan makanan Anda sendiri setelah Anda selesai. Metode yang luar biasa untuk mengubah sampah menjadi sesuatu yang sangat membantu, tugas ini membosankan dan membutuhkan sentuhan tenaga, namun Anda mendapatkan struktur yang ramah lingkungan dengan sedikit biaya finansial atau vitalitas dari rumah kaca konvensional. Cari tahu cara membuatnya di sini.

15. Keranjang Pengisi Daya Seluler DIY

Daripada melemparkan tanpa akhir wadah pelembab atau pembersih bekas itu, jadikan diri Anda dudukan telepon untuk pengisian daya. Terbuat dari botol upcycled, caddy menguntungkan ini memudahkan untuk mengisi baterai telepon Anda di outlet apa pun tanpa meninggalkan jalur kawat di atas lantai. Pastikan untuk memberikan sentuhan Anda sendiri dengan beberapa tata letak gaya tweak. Inilah cara untuk membuatnya.

Beri Tanggapan