Manfaat Lagu Untuk Anak-anak

muslim-kids-105

Sebagai seorang ibu dari 2 anak-anak kecil, saya juga menemukan bahwa lagu-lagu inspiratif memberikan frase yang menguntungkan bahwa Anda tidak akan dipermalukan untuk mendengar mereka mengulangi atau bernyanyi bersama.

Selanjutnya, untuk ibu dan ayah, lyrics inspirasi datang untuk menjadi kata-kata bijak untuk memanfaatkan saat melatih anak-anak mengenai “uji coba serta kesengsaraan” kehidupan yang Princess Tiana menyanyikan tentang di “Hampir Ada” (LIHAT DI BAWAH). Umumnya, mereka berfungsi seperti kutipan motivasi lakukan. Namun, karena mereka memiliki kapasitas untuk terjebak di kepala pendengar dan ulangi benar terlupakan, lagu untuk anak-anak¬†yang jauh lebih kuat!

Kabar baiknya adalah, lagu inspirasional dapat ditemukan di semua gaya dan dari pilihan seniman tua dan juga baru, populer dan tidak begitu disukai. Meskipun ada begitu banyak untuk memilih dari, di sini hanya beberapa saya telah disajikan anak-anak saya untuk. Ini tetap tidak dalam urutan tertentu.

1. “Tekankan Menguntungkan” dinyanyikan oleh Dr. John, adalah variasi yang sangat elegan dari standar lama yang dipamerkan dalam film The Ducks Perkasa. satu ini membuat mereka bernyanyi bersama untuk beberapa kata yang sangat baik dari kebijaksanaan yang awalnya disusun oleh Harold Arlen yang dilaporkan telah terinspirasi oleh khotbah gereja ia benar-benar mendengar dengan judul yang sama.

2. “Anda Bisa Terbang! Anda Bisa Terbang! Anda Bisa Terbang!” adalah tercinta Disney klasik lagu dari Peter Pan. Its menawan “kuno” kecantikan masih menyegarkan selain dari tahun-tahun ini.

3. “Kami Did It!” dari Dora seri Explorer hanyalah sebuah perayaan keberhasilan. Ini memiliki beat pasti menular dan juga terus membawa Anda ke kaki Anda untuk menari.

4. “Berjalan Tinggi” oleh Ziggy Marley dan juga termasuk Paul Simon, adalah lagu kenangan baru yang diciptakan dalam tradisi lirik menguntungkan papa nya. Ada pelajaran penting yang diperintahkan di sini, dan dilakukan dalam cara yang lucu di mana ia ditakdirkan untuk datang menjadi hit!

5. “Besok” dinyanyikan oleh Alicia Morton dari Asli Broadway Cast Recording Annie. Saya bisa mengingat lirik berada di sana untuk saya tumbuh dewasa, dan berharap berbagai anak-anak lain menemukan mereka sebagai sama menggembirakan.

6. Meskipun “Zip-a-Dee-Do-Dah” dinyanyikan oleh James Baskett bukan disukai belum antara kiddies saya, Nenek menyukainya dan setiap kali kita di auto, yaitu permintaan awal nya. Mungkin aku harus memilih variasi Miley Cyrus … yang membuat saya …

7. “The Climb” oleh Miley Cyrus adalah salah satu 3 tahun mencintai terbaik. Ada pesan yang besar dalam satu ini, juga. Namun, aku bahkan tidak percaya dia peduli! Ini Hannah Montana!

8. “All Star” oleh Hit Mulut adalah akhir tahun sembilan puluhan klasik dengan pesan yang besar sehingga sehat itu sebenarnya sudah ditampilkan dalam banyak film, iklan, dan juga “ideal” koleksi dan juga pernah menjadi tua. Tidak hanya apakah itu membawa Anda ke kaki Anda, namun mengisi mulut anak-anak Anda ‘dengan beberapa kata-kata besar yang bisa meningkatkan harga diri dan juga keyakinan batin.

9. “3 Little Birds” oleh Bob Marley adalah standar reggae yang juga menyerang rumah untuk begitu banyak orang … “Jangan khawatir ‘putaran titik … setiap hal kecil ini gon na baik-baik saja.” Siapa yang tidak perlu di sini yang secara berkala? Ini lagu yang bagus untuk anak-anak dan benar-benar memiliki ayat-ayat untuk hidup.

10. “My Tempat Favorit” oleh Julie Andrews adalah pertama dan terutama terus bernyanyi latihan besar! Dia hits catatan mereka dan memegang mereka selama hanya dia bisa. Namun dalam melantunkan persyaratan yang menonjol ini, ia jelas memasok pilihan yang bagus untuk setiap orang merasa down dalam kesedihan … Membuat daftar hal favorit Anda. Menarik mereka keluar ketika Anda membutuhkan mereka, dan memungkinkan bekerja keajaiban pada suasana hati Anda. saran yang sangat baik!

11. “Praktis Ada” oleh Anika Noni Rose dari Disney baru The Princess serta film Frog begitu besar itu dipilih untuk Academy Honor tahun ini. Ini sangat sangat mudah untuk bernyanyi bersama, sambil menyampaikan pesan penting tentang keputusan. Jumlah kali Anda membutuhkan sebuah lagu seperti ini untuk membantu Anda tetap terinspirasi ketika mendekati tujuannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *